Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolda Sumatera Selatan Kumpulkan Pejabat Utama, Ini yang Dibahas

Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolda Sumatera Selatan Kumpulkan Pejabat Utama, Ini yang Dibahas

Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolda Sumatera Selatan Kumpulkan Pejabat Utama, Ini yang Dibahas -Dokumen-Isr

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Hari pertama Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A Rachmad Wibowo kumpulkan para pejabat utama bersama Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain.

Tujuan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Widodo mengumpulkan para pejabat utama tersebut dalam rangka halal bihalal. 

Acara halal bihalal dipusatkan di kediaman Rumah Dinas Kapolda Sumsel di komplek Pakri Jalan Jenderal Bambang Utoyo Kota Palembang, Rabu,10 April 2024 pagi.

Halal bihalal dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H tersebut dirangkai dengan pelaksanaan jamuan sarapan pagi sekaligus Rapat terbatas Anev arus mudik dan Arus Balik dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

BACA JUGA:IDUL FITRI 2024, ini Pesan Kapolres Musi Rawas Kepada Personel

“Tujuan kegiatan ini untuk silaturahmi kita dengan bawahan, yang selama ini bekerja sama dengan baik,” ungkap Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Widodo dikutip dari laman humas.polri.go.id, Rabu, 10 April 2024. 

Ditambahkan Kapolda, dirinya mengajak semua yang hadir untuk lebih akrab dan saling memaafkan. 

“Selama setahun ini ada kekhilafan, kekeliruan atau kekurang pahaman anggota terhadap pimpinan, hari inilah kita saling memaafkan dan ini masih suasana bersifat lebaran, Minal aidin Wal faizin untuk kita sekaligus Anev Arus Mudik dan Balik Idul Fitri 1445 Hijriah,”  kata Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo. 

Kapolda juga mengajak seluruh personel Polda Sumatera Selatan lebih giat untuk melayani masyarakat dan apapun kegiatan yang bersifat ibadah untuk kita semua.

BACA JUGA:Ibu di Lubuk Linggau yang Tinggalkan Anak 2 Tahun, Diduga Kabur dengan Mantan Pacar

Ditambahkan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto, pertemuan yang dilakukan semata-mata untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antar personil.

Kemudian tetap menjaga kekompakan dalam menahan tantangan tugas kedepan. Khususnya di lingkungan Polda Sumatera Selatan. 

Selain mempererat tali silaturahmi, Kapolda dan Pejabat Utama juga berkesempatan untuk bersalam-salaman dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh PJU Polda Sumatera Selatan. 

Di momen halal bihalal bersama Para PJU Polda Sumsel tersebut, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan jajaran yang telah berpartisipasi untuk menjaga Kamtibmas dalam Operasi Ketupat Musi 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: