Jelang Idul Fitri 2024, Kapolres AKBP Andi Supriadi Ingatkan Ini Kepada Petugas Pos Pengamanan di Musi Rawas

Jelang Idul Fitri 2024, Kapolres AKBP Andi Supriadi Ingatkan Ini Kepada Petugas Pos Pengamanan di Musi Rawas

Jelang Idul Fitri 2024, Kapolres AKBP Andi Supriadi Ingatkan Ini Kepada Petugas Pos Pengamanan di Musi Rawas-Dokumen-Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi mengingatkan beberapa hal kepada petugas Pos Pengamanan dalam Operasi Ketupat Musi 2024.

Salah satunya, perwira melati dua di pundaknya itu mengingatkan agar anggota Pos Pengamanan di Musi Rawas menjalankan tugas sesuai SOP.

Hal ini disampaikan AKBP Andi Supriadi saat melakukan pengecekan Pos Pengamanan di Kecamatan STL Ulu Terawas, Senin, 8 April 2024.

Sebelumnya mantan Kapolres Muara Enim itu juga melakukan pengecekan Pos Pelayanan, Operasi Ketupat Musi 2024, di Kecamatan Tugumulyo pada Minggu, 7 April 2024.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Polresta Sidoarjo Rukiah Jalur Rawan Kecelakaan, Simak Alasannya

Saat melakukan pengecekan di Pos Pengamanan, AKBP Andi Supriadi memberikan bingkisan kepada personel dan petugas yang menjalankan tugas di Pos Pengamanan Kecamatan STL Ulu Terawas.

Kapolres AKBP Andi Supriadi, mengatakan ada beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan yang sudah dilakukan pengecekan.

Yakni Pos Pelayanan di  Pasar B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo dan Pos Pengamanan Simpang Semambang yang dilakukan Wakapolres Musi Rawas Kompol Harsono.

"Hari ini (Senin,8 April 2024) kami melakukan pengecekan Pos Pengamanan di pinggiran Jalinsum, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura," kata Kapolres AKBP Andi Supriadi.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Tiket Kapal Merak Bakauheni Sudah Habis, Mau ke Sumatera ini Solusinya

Kapolres menjelaskan, pengecekan ini dilakukan, untuk mengetahui situasi dan kondisi di Pos Pengamanan di pinggiran Jalinsum, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas.

Selain itu untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan, serta data pendukung di Pos Pam Terawas.

Dalam peninjaun tersebut, Kapolres AKBP Andi Supriadi sapanya, memberikan arahan kepada personel agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai SOP.

Kunjungan sekaligus peninjauan ini juga bagian dari upaya untuk memastikan personel dan petugas, Operasi Ketupat Musi 2024, yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: