INFO MUDIK 2024, Polresta Sidoarjo Rukiah Jalur Rawan Kecelakaan, Simak Alasannya

INFO MUDIK 2024, Polresta Sidoarjo Rukiah Jalur Rawan Kecelakaan, Simak Alasannya

INFO MUDIK 2024, Polresta Sidoarjo Rukiah Jalur Rawan Kecelakaan, Simak Alasannya--Instagram @infipop.id

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Mau ke Palembang, Sebaiknya Jalur Lahat Saja, Jembatan ke Arah PALI Rawan Roboh

Anang menjelaskan bahwa kegiatan rukiah ini dilakukan di tempat tertantu seperti lokasi yang sering terjadinya kecelakaan.

Yang mana, lokasi tersebut diyakini ada gaib yang dapat mengganggu para pengendara.

Tanpa pengendara sadari dapat menutup mata mereka membuat mereka ini tertidur ngantuk atau lengah, dan akhirnya terjadilah kecelakaan.

"Kita membersihkan energi negatif disana. Dan memang disana ada energi negatif penunggunya. Itu kita ruqyah , mereka mahkluk lain yang berada di jembatan layang Trosobo, kita suruh pindah ke tempat lain. Diharapkan dengan ini tidak ada lagi kecelakaan terjadi," jelas Nanang.

BACA JUGA:Ramai Diprotes, Polisi Beri Alasan Penerapan Ganjil Genap Mudik Lebaran 2024, Simak Jadwal dan Titik Lokasinya

Sementara itu, ia juga menambahkan, pada saat dilakukannya rukiah ada benturan energi negatif di sana, setelah beliau tenang kita sengaja bersihkan.

Mengenai sosok seperti apa, Anang tidak memberikan jawaban, yang intinya ada penunggu daerah tersebut yang energinya negatif serta membuat pengendara jadi terganggu.

"Ini merupakan sebuah ikhtiar, dengan tujuan utamanya setelah melakukan ruqyah di lokasi ini dengan harapan jangan terjadi kecelakaan," tandas Anang. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: