Momen Prabowo Meninjau Langsung Makan Siang Gratis Sekolah di China, Begini Responnya

Momen Prabowo Meninjau Langsung Makan Siang Gratis Sekolah di China, Begini Responnya

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terlihat mengunjungi program makan siang gratis di Sekolah Menengah No.2 Beijing.--Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terlihat mengunjungi program makan siang gratis di Sekolah Menengah No.2 Beijing di Distrik Dongcheng, Beijing, China pada Selasa, 2 April 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 5 April 2024, presiden terpilih 2024-2029 ini terlihat meninjau penerapan program makan siswa untuk para siswa di negara tersebut.

Sebelumnya juga, Prabowo telah bertemu dengan Presiden China, Xi Jinping, dan PM China Li Qiang, beserta Menteri Pertahanan China Dong Jun.

Menurut informasi, dalam kunjungan sekolah tersebut, Prabowo didampingi dengan pejabat sekolah untuk melihat langsung bagaimana kantin menyediakan makan siang gratis.

BACA JUGA:Diperiksa Kasus Korupsi PT Timah Rp217 Triliun, Sandra Dewi Tebar Senyuman

Pada saat Prabowo berkunjung, beberapa siswa terlihat sedang makan siang di kantin tersebut. 

Selain itu juga, terlihat berbagai menu makanan sehat tersaji dengan rapi, seperti protein hewani, sayur-sayuran hingga makanan ringan serta snack.

"Sangat sehat," kata Prabowo saat melihat menu yang disantap oleh para siswa.

Selain itu, Prabowo juga sempat meninjau ruangan kelas yang ada di sekolah tersebut serta disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari para siswa dan siswi.

BACA JUGA:Kronologis Polisi Kejar Pemuda Rejang Lebong Melintas Depan Pos Operasi Ketupat Muratara, Sempat Buang Senpi

Pada momen tersebut, Prabowo juga sempat berbincang-bincang dengan para siswa.

"Ini kelas berapa?" tanya Prabowo pada perwakilan Beijing No. 2 Middle School.

"Ini kelas 9," jawabnya.

Bukan hanya itu saja, Prabowo juga sempat berbincang dengan salah seorang murid laki-laki dan bertanya apa cita-cita saat sudah lulus sekolah nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: