Aktor Lee Jae-wook dan Karina Aespa Putus, Agensi C-JeS Studios Berikan Pernyataan, Simak Alasannya

Aktor Lee Jae-wook dan Karina Aespa Putus, Agensi C-JeS Studios Berikan Pernyataan, Simak Alasannya

Lee Jae-wook dan Karina Aespa.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada Selasa, 2 April 2024, TenAsia memberitahu bahwa aktor Lee Jae-wook dan Karina aespa sudah mengakhiri hubungan mereka setelah lima minggu dikonfirmasi berpacaran.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 3 April 2024, kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh C-JeS Studios selaku agensi dari Lee Jae-woook dan SM Entertainment selaku agensi dari Karina.

Melansir dari TenAsia, C-JeS Studios menyatakan jika keduanya berpisah dikarenakan Lee Jae-wook harus fokus syuting proyek terbarunya.

Walaupun demikian, agensi tersebut juga memastikan bahwa keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung satu sama lain.

BACA JUGA:Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Apa Saja?

"Aktor Lee Jae-wook memutuskan mengakhiri hubungan supaya dapat fokus syuting proyek yang tengah dikerjakan," ujar perwakilan agensi.

"Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung," lanjut C-Jes Studios, seperti diberitakan SPOTV News.

Sementara itu, SM Entertainment selaku agensi dari Karina aespa juga sudah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Namun, pihak agensi ini tidak memberikan penjelasan yang rinci mengenai alasan putus dari sang idol.

BACA JUGA:Anaknya Jadi Korban Kekerasan Pengasuh, Aghnia Punjabi Salahkan Diri Sendiri

Melainkan, agensi hanya membenarkan bahwa hubungan Karina aespa dan Lee Jae-wook sudah berakhir, sesuai dengan kabar yang beredar baru-baru ini.

"Benar bahwa mereka telah putus," ujar SM Entertainment, seperti diberitakan Ilgan Sports.

Selain itu, pernyataan tersebut juga disampaikan setelah media lokal memberitakan pasangan ini putus karena mengalami tekanan mental dan emosional dari komentar jahat warganet. Disebut juga kedua artis ini merasa bersalah kepada fan.

Sebagai informasi, sebelum dikonfirmasi kabar putus, Lee Jae-wook sedang bintangi The Impossible Heir yang akan berakhir pada Rabu, 3 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: