Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Apa Saja?

Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Apa Saja?

Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Apa Saja?--

LINGGAUPOS.CO.ID - Tyas Mirasih menangis terharu saat menceritakan kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini diungkap langsung oleh Tyas Mirasih saat menjadi bintang tamu di acara sahur dimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi host dalam acara tersebut.

Tyas Mirasih mengaku bahwa dirinya pernah mengalami kesulitan dalam membayar biaya rumah sakit untuk ibunya yang saat itu biayanya tentu saja tidak sedikit.

Kemudian Tyas Mirasih berinisiatif untuk meminta bantuan kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dan ia menjual tas branded miliknya.

BACA JUGA:Miris, Mahasiswa Mabuk Tabrak Ojol Hingga Tewas, Tiga Anaknya Kini Jadi Yatim Piatu

Sebagai informasi, ibunda Tyas, Hedy Elias meninggal dunia pada hari Rabu, 24 Mei 2023. Sebelum meninggal, Hedy Elias sempat dirawat di rumah sakit.

Saat itu, Tyas hendak menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda. Tyas pun mencoba berbicara kepada pasangan suami istri itu.

"Kita mau say thank you dulu sama Raffi sama Gigi, kita nggak pernah ngomong. Aku mau nangis," ucap Tyas Mirasih.

Pada saat itu diketahui Tyas Mirasih dalam kesulitan secara finasial, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan rela memberikan bantuan tanpa membeli tas tersebut.

BACA JUGA:Terungkap Begini Cara Sadis Anak Bunuh Ibu Kandung di Kupang, Mata Dicungkil

Dengan cuma-cuma, pasangan ini memberikan uangnya untuk membantu Tyas membayar tagihan rumah sakit.

"Aku nggak pernah ngomong dimana-mana. Tahun lalu kan pas Ramadan mama sakit sempat mau ke sini terus nggak jadi. Karena mama nggak ada asuransi jadi lumayan habis-habisan. Aku sempat hubungi Raffi sama Gigi," ucap Tyas.

“Aku jualin tas-tas aku, salah satunya aku tawarin ke Gigi. Nggak ke dia doang, aku jualin tas ke semua orang," kenangnya.

Tyas tak tahu harus berbuat apa untuk menutupi biaya rumah sakit mendiang ibunya. Bukan hanya tas, Tyas sampai menjual mobil untuk menutupi kebutuhannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: