Bangga Diakui Dunia, Jersey Mills Asal Indonesia Masuk dalam Game EA Sports FC 24

Bangga Diakui Dunia, Jersey Mills Asal Indonesia Masuk dalam Game EA Sports FC 24

Jersey Mills asal Indonesia masuk dalam Game EA Sports FC 24.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jersey buatan Mills hadir di game EA Sports FC 24. Hal tersebut karena Mills merupakan apparel resmi Tranmere Revors, klub divisi 4 Liga Inggris.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 2 April 2024, bangga, jersey produk sport apparel dari PT Mitra Kreasi Garmen, Mills mendapatkan pengakuan dunia.

Diketahui, jersey ini juga dipakai oleh klub League Two England, Tranmere Rovers ini mendapatkan tempat teratas dalam review di akun YouTube Awaydays.

Sebagai informasi, Awaydays merupakan akun YouTube dengan 380 ribu subscribe yang dikelola oleh seorang pemerhati sepak bola yang sekaligus presenter olahraga, Ellis Platten.

BACA JUGA:Prediksi West Ham United vs Tottenham Hotspur, Premier League, Rabu 3 April 2024, Kick Off 02.15 WIB

Diketahui, ia sangat rajin dalam mereview jersey hingga tour awayday.

Pada saat mereview jersey yang paling bagus dari semua kompetisi Liga Inggris, Ellis Platten menempatkan jersey yang digunakan Tranmere Rovers di posisi pertama.

Yang mana mengalahkan seragam tempur ternama keluaran sport apparel dunia seperti Manhester City, Manchester United, Arsenal, serta Liverpool.

“Ini favorit saya untuk musim ini,” ungkap Ellis Platten melalui channel YouTube Awaydays.

BACA JUGA:Prediksi Al Hilal vs Al Okhdood, Saudi Pro League, Rabu 3 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Menurut informasi, jersey ini sendiri mempunyai makna yang dalam sebab melibatkan desain dari para supporter Tranmere Rovers.

Yang lebih membanggakan lagi, bukan hanya jersey Tranmere Rovers yang diproduksi Mills untuk musim 2023-2024 saja, namun juga masuk ke dalam game ternama dunia yakni EA Sports FC 24, sebagaimana yang dapat dilihat dari akun Instagram Hypebeastid.

“Jersey @millssportid buat club @tranmererovers masuk EA Sports FC 24. Kerja sama Mills dengan Tranmere Rovers sudah dimulai sejak 2021, saat klub dengan julukan Super White Army tersebut membuat sayembara buat desain jersey mereka.” tulisnya.

Kemudian, selain di Inggris, jersey produk Mills juga telah mendapat tempat terbaik di Benua Hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: