Imbas Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Dewi Sandra Jadi Sasaran Hujatan Netize, Berikut Klarifikasinya

Imbas Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Dewi Sandra Jadi Sasaran Hujatan Netize, Berikut Klarifikasinya

Imbas Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Dewi Sandra Jadi Sasaran Hujatan Netize, Berikut Klarifikasinya -Tangkap Layar-instagram @sandradewi88 dan @dewisandra

LINGGAUPOS.CO.IDDewi Sandra terkena imbas dihujat netizen setelah kasus yang tengah dihadapi Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis atas dugaan korupsi Rp271 Triliun Rupiah.

Banyak yang mengira bahwa Dewi Sandra adalah Sandra Dewi. Akibatnya Dewi Sandra pun ikut di bully oleh netizen yang salah alamat.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @dewisandra pada Senin, 1 April 2024 berikut ini postingan dari Dewi Sandra.

Dimana dirinya terkena imbas banyaknya netizen yang salah alamat dalam menghujatnya soal kasus yang sedang terjadi oleh Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis kasus korupsi timah di Bangka Belitung Rp271 Triliun.

“Bismillahirohmanirahim, Hmmmmm. Bingung mau bilang apa kecuali ini bulan Ramadhan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri,” tulis Dewi Sandra.

Meskipun mendadak salah alamat lanjutnya, bukan berarti dirinya lebih baik atau suci.“Karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi.

Semua manusia pasti di uji. Itulah janji Allah, dan janji Allah yang paling pasti,” lanjut postingan Dewi Sandra.

Dalam postingannya, Dewi Sandra juga menulis.

"Aku diuji, kamupun pasti diuji. Dan ketika diuji bisa jadi itu waktu paling tepat untuk kembali. Salah satu hal yang paling ku syukuri, kita punya Rabb yang tak pelit mengampuni.

Lagi-lagi aku diuji sebagaimana kamu juga pasti diuji. Sesama hamba kita saling doakan, semoga Allah tolong bukan malah cepat-cepat menghakimi.

Kalopun mau menghakimi, pastikan dulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri.

Tak perlu ikut-ikut gonjang ganjing ujian yang tak tertulis untuk mu sang diri. Cukup sibukan diri dengan ujian terbesar yaitu memperbaiki diri sendiri…

Its Ramadhan... jagalah hati… jangan kau nodai. Ada 2 pilihan, bicara baik atau diam, 3 deh, mending masuk mesjid, wudhu, sholat. 4 juga bisa khatamkan Quran. 5 zakat udh beres belum? 6 tarawih jangan keskip. 7 qiyamul lail penting. 8 siapkan tenaga itikaf. 9 dan seterusnya dan seterusnya.

Infinitya fokus. Ya Allah peernya masih banyak bingid masih ada waktu, yuks jangan sia-siakan Ramadhan. Karena Aku diuji, Kamupun diuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: