Prediksi Cagliari vs Hellas Verona, Serie A, Senin 1 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Cagliari vs Hellas Verona, Serie A, Senin 1 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Cagliari vs Hellas Verona, Serie A, Senin 1 April 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: Cagliaricalcio

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Cagliari vs Hellas Verona, pada senin 1 april 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Cagliari vs Hellas Verona, Serie A

Preview

BACA JUGA:Motif Tewasnya Pelajar OKU Timur Masih Misteri, Sempat Pulang ke Rumah, Ini yang Dilakukan Almarhum

Pertandingan seru malam ini yang mempertemukan Cagliari kontra Hellas Verona akan berlangsung di markas Cagliari yaitu Sardegna Arena.

Saat ini tuan rumah Cagliari berada di posisi ke-16 klasemen sementara Serie A dengan meraih 26 poin dari 29 pertandingan.

Di lima pertandingannya Cagliari dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu hasil kalah, satu hasil kalah tersebut didapatkan di pertandingan terakhirnya saat menghadapi Monza dengan skor 1-0.

Sementara Hellas Verona bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan raihan 26 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Jalan Tol Tangerang – Merak Diskon, Berikut Tol Lainnya

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Hellas Verona dengan dua hasil menang, satu hasil imban dan dua kali kalah.

Setali tiga uang dengan Cagliari, Hellas Verona juga menderita kekalahan di pertandingan terakhirnya saat menghadapi AC Milan dengan skor 1-3.

Head to Head

Secara head to head Hellas Verona sedikit lebih unggul dari Cagliari, di 17 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Hellas Verona dengan delapan hasil menang, empat hasil imbang dan lima kali kalah atas Cagliari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: