Berkah Ramadan, Subdenpom Lubuk Linggau Bagi Takjil Gratis

Berkah Ramadan, Subdenpom Lubuk Linggau Bagi Takjil Gratis

Berkah Ramadan, Subdenpom II/4-5 Lubuk Linggau Bagi Takjil Gratis --

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Momentun bulan penuh berkah dan berbagi jelang berbuka puasa Ramadan 1445 H tahun 2024, Subdenpom II/4-5 LUBUK LINGGAU bagikan ratusan takjil gratis.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini berlangsung di Jalan Yos Sudarso persimpangan Pasar Mambo Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Kamis 28 Maret 2024 sekitar pukul 17.30 WIB.

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Dansubdenpom II/4-5 Lubuk Linggau, Letda Cpm Nuryusuf Supriyadi bersama personel Subdenpom II/4-5 Lubuk Linggau dan Ibu Persit KCK Sub anak ranting 5 Lubuk Linggau kepada masyarakat yang melintas.

Dansubdenpom II/4-5 Lubuk Linggau, Letda Cpm Nuryusuf Supriyadi menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut dilakukan dalam rangka bentuk kebersamaan di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:Sejarah Takjil di Indonesia serta Maknanya yang Perlu Diketahui, Ada Artian Lain

"Kita ingin membaur bersama saudara-saudara kita, yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini," kata Letda Cpm Nuryusuf Supriyadi.

Pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk syukur dan berbagi keberkahan dibulan suci Ramahdan 1445 H, semoga apa yang diberikan bermanfaat dan menjadi ladang pahala bagi semua.

"Ini yang pertama kami bagikan takjil, adapun jumlah paket takjil dibagikan sebanyak 250 kotak, semoga bermanfaat untuk yang berpuasa walaupun alakadarnya," ucapnya.

Ditambahkan Letda Cpm Nuryusuf Supriyadi, Subdenpom II/4-5 Lubuk Linggau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA:Bulan Ramadan Bingung Cari Takjil Buka Puasa, Ini Daftar Diskon Produk Sirup di Alfamart, Ayo Waktu Terbatas

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, kegiatan sosial tersebut berjalan lancar, dan mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Salah seorang pengendara yang melintas Ladi (41) saat sepulang kerja mengucapkan terimakasih kepada Dansubdenpom II/4-5 Lubuk Linggau yang peduli dengan masyarakat  yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan pembagian takjil gratis ini.

"Semoga kegiatan ini menjadikan berkah bagi kita semua,” tuturnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: