Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: psbaritoputeraofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Barito Putera vs PSIS Semarang, pada jumat 29 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelsik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:PSI Ingin Usung Kaesang Jadi Cagub DKI dengan Syarat, Simak Penjelasannya

Saat ini Barito Putera berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 40 poin dari 29 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, dua hasil kalah dan satu hasil imbang, di pertandingan terakhirnya mereka berhasil menang atas PSM Makassar dengan skor 3-1.

Disisi lain PSIS Semarang bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan meraih 46 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Profil Lengkap Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Bukan Orang Sembarangan

Di pertandingan terakhirnya PSIS Semarang mendapatkan hasil kalah atas Persis dengan skor 0-2.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat baik dari sepuluh pertandingan yang mempertemukan keduanya Barito Putera maupun PSIS Semarang berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak empat kali dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: