Waduh, Emak-emak di Aceh Ngamuk ke Orang Tadarus Hingga Banting Al Quran, Begini Endingnya

Waduh, Emak-emak di Aceh Ngamuk ke Orang Tadarus Hingga Banting Al Quran, Begini Endingnya

Waduh, Emak-emak di Aceh Ngamuk ke Orang Tadarus Hingga Banting Al Quran, Begini Endingnya--instagram: txt.viral

BACA JUGA:Konsumsi Produk Cokelat Bikin Bahagia, Berikut Daftar Produk Permen dan Makanan Ringan Lagi Diskon di Alfamart

“Sudah 15 hari puasa saya tidak bisa tidur tenang, walau telinga ditutup bantal tetap bergetar, masjid ini hibah mertua saya,” lanjutnya dalam bahasa daerah setempat.

Bahkan, dalam video itu juga terlihat emak-emak tersebut juga membanting mikrofon yang ada disana. Ia juga memproteksi kenapa harus gunakan mik.

Adapun, masih dari sumber akun yang sama, setelah video emak-emak ngamuk di masjid itu viral, seorang bidan desa didampingi anak dan emak-emak viral itu sampaikan permohonan maaf melalui sebuah video.

Bidan desa tersebut menyebutkan bahwa si ibu itu tengah menjalani pengobatan, “sedikit saya klarifikasi atas video viral oleh masyarakat saya ibu Kira, bahwasanya ibu Kira lagi dalam tahap proses pengobatan dan pantunnya,”

BACA JUGA:Bulan Ramadan Bingung Cari Takjil Buka Puasa, Ini Daftar Diskon Produk Sirup di Alfamart, Ayo Waktu Terbatas

Ia juga mengatakan bahwa, “ selama ini 2 tahun belakangan ini ibu ini memang sedikit gangguan psikis, ia juga punya riwayat darah tinggi, asam lambung,”

Sementara itu, anak dari ibu Kira, juga menyampaikan permohonan maaf atas kelakuan dari ibunya itu, ia pun berjanji akan lebih menjaga orang tuanya agar kejadian seperti video yang viral tidak terjadi lagi.

Sementara dalam video permohonan maaf itu,ibu Kira hanya terlihat diam dan menunduk. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: