Kabar Gembira, Zendaya akan Jadi MJ Lagi di Spider-Man 4

Kabar Gembira, Zendaya akan Jadi MJ Lagi di Spider-Man 4

Spider-Man 4.--Instagram @vonmagz

LINGGAUPOS.CO.ID – Ada kabar gembira untuk para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), dikarenakan Zendaya dikonfirmasi akan kembali memerankan karakter MJ, kekasih Peter Parker untuk film Spider-Man 4.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 27 Maret 2024, hal ini akan menjadi kabar baik bagi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) terutama para penggemar pasangan Tom Holland-Zendaya.

Aktris yang sedang naik daun ini dikabarkan akan kembali memerankan MJ, kekasih dari Peter Parker yang diperankan Tom Holland.

Kabar ini juga datang setelah season terbaru serial Euphoria yang juga diperankan oleh Zendaya yang dikonfirmasi tertunda.

BACA JUGA:Higienisasi Dapur, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Jaga Standar Kebersihan Peralatan Makanan Bagi WBP

Menurut informasi, Sam Levinson selaku sang produser serial ini mengatakan bahwa ia masih dalam proses menulis naskah sehingga memberikan izin pada para pemeran dna kru untuk mencoba kesempatan-kesempatan yang lain.

Selain itu, pihak Euphoria juga mengatakan bahwa para aktor atau aktris diizinkan untuk melakukan aktivitas shooting film lainnya.

Sebelumnya, ramainya perbincangan mengenai season terbaru dari Euphoria mulai muncul saat salah satu pemerannya, Sydney Sweeney, membocorkan bahwa mereka akan segera mulai proses syuting season ketiganya.

Hal tersebut juga membuat spekulasi dan asumsi bahwa season terbaru serial tersebut akan rilis pada 2025 mendatang.

BACA JUGA:Pecinta Keju Wajib Coba, Ini Resep Kue Kastengel Keju, Cocok untuk Lebaran Idul Fitri 1445 H

Kemudian, di sisi lainnya, saat membahas mengenai Spider-Man 4, para penggemar setia MCU menerka-nerka mengenai bagaimana jalan cerita film tersebut akan dikemas.

Mengingat pada film terakhir yaitu No Way Home, dunia dibuat lupa akan kehadiran Peter Parker sebagai Spider-Man.

Adapun rumor yang membicarakan bahwa film keempat ini akan menceritakan babak selanjutnya dalam kehidupan Peter Parker.

Bahkan, film ini juga diasumsikan akan menjadi seperti film Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: