Bulan Ramadan Tampil Cantik dan Terawat, Ada Diskon Produk Personal Care di Hypermart, Hanya 2 Hari

Bulan Ramadan Tampil Cantik dan Terawat, Ada Diskon Produk Personal Care di Hypermart, Hanya 2 Hari

Bulan Ramadan Tampil Cantik dan Terawat, Ada Diskon Produk Personal Care di Hypermart, Hanya 2 Hari--

LINGGAUPOS.CO.ID – Tampil cantik dan terawat di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, dengan diskon Produk Personal Care Hypermart khusus periode 26 sampai 27 Maret 2024 ini. Yuk segera datangi Hypermart di kota mu. Sebelum kehabisan.

Produk personal care yang sedang diskon di Hypermart selama bulan Ramadan 1445 H periode 26-27 Maret 2024 antara lain Pantene shampoo, conditioner all variants 290 ml, Dove shampoo 290 ml, Ellips hair vitamin blister, dan Lifebuoy body wash reffil 400 ml.

Kemudian ada produk Shinzui body cleanser reffil 400 ml kensho, kirei, matsu, Close up tooth paste icy 160 gram dan Vitacimin tab strip 2’s.

Yuk disimak informasi lengkapnya, buruan hanya 2 hari loh. Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @hypermartlubuklinggau_official pada Rabu, 27 Maret 2024 berikut ini diskon produk personal care periode 26-27 Maret 2024.

BACA JUGA:Surga Pecinta Manis, Diskon Produk Cake, Wafer dan Bicuit Bulan Ramadan di Hypermart, Periode 26-27 Maret 2024

Produk Personal Care:

1.   Pantene shampoo, conditioner all variants 290 ml potongan Rp25.000.

Pantene shampoo adalah produk perawatan shampoo yang bisa membersihan rambut dan kulit kepalamu dari minyak berlebih, keringat, kotoran dan produk perawatan rambut.

Sedangkan Pantene Conditioner adalah produk perawatan rambut yang diformulasikan untuk melembabkan dan memberikan nutrisi pada rambut serta dapat mencegah tanda-tanda kerusakan pada rambut.

BACA JUGA:Kejamnya Maling di Muratara, Wartawan Ini Harus Mengungsi ke Lubuk Linggau, Belum Ado Modal Beli Kompor Baru

2.   Dove shampoo 290 ml potongan Rp20.000.

Dove shampoo merupakan sampo serum yang mampu melembutkan rambut, membuatnya tampak sehat, tak mudah rontok, dan tetap bervolume.

3.   Ellips hair vitamin blister beli 3 gratis 1.

Ellips hair vitamin blister adalah Vitamin rambut yang diperkaya dengan pro keratin complex dan aloe vera oil yang dapat menutrisi, dan menjaga kelembaban rambut, membuat rambut halus selembut sutera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: