Yun Sung Bin Diduga Pacaran dengan Jihyo Twice, Simak Profil Lengkapnya, Begini Orangnya

Yun Sung Bin Diduga Pacaran dengan Jihyo Twice, Simak Profil Lengkapnya, Begini Orangnya

Yun Sung Bin Diduga Pacaran dengan Jihyo Twice, Simak Profil Lengkapnya, Begini Orangnya--Instagram: twiceenews

LINGGAUPOS.CO.ID - Jihyo Twice dirumorkan menjalin hubungan  dengan Yun Sung Bin, simak begini profil lengkap kekasih idol tersebut di bawah ini.

Baru-baru ini publik pe Korean dibuat heboh dengan nama Yun Sung Bin setelah munculnya rumor bahwa pria tersebut adalahnya pacarnya Jihyo Twice.

Tepat pada Senin 25 Maret 2024, heboh pemberitaan mengenai rumor kencan dari girlband kenamaan korea yaitu Jihyo Twice dengan Yun Sung Bin seorang atlet dari Korea Selatan.

Melansir dari Soompi, dikatakan bahwa kedekatan antara Jihyo dan Yun Sung Bin ini bermula saat salah satu teman dari mereka memperkenalkan satu sama lain.

BACA JUGA:Jangan Takut Ketemu Debt Collector Preman, Ini Pesan Tegas Polda Sumatera Selatan

Akhirnya hal tersebut berlanjut hingga keduanya menjadi lebih dekat karena adanya interaksi untuk berolahraga bersama dan menjalin hubungan selama satu tahun.

Sementara, menanggapi rumor yang beredar, agensi Jihyo maupun agensi Yun Sung Bin tidak dapat memberikan konfirmasi demi menjaga kehidupan privasi para artisnya.

Namun Netizen korea berspekulasi dan meyakini bahwa keduanya sudah resmi menjalin hubungan.

Lantas seperti apa profil Yun Sung Bin yang diduga merupakan pacar dari Jihyo Twice tersebut. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda.

BACA JUGA:Tragis, Warga Tugumulyo Musi Rawas Tewas Ditimpa Pohon, Begini Kronologisnya

Melansir dari Olympics, Yun Sung Bin adalah pria kelahiran 23 Mei 1994 di Namhae, Korea Selatan, ia adalah seorang atlet skeleton Korea Selatan yang turut mengukir namanya dalam sejarah olahraga negaranya.

Diketahui pula bahwa sejak tinggal di Namhae, Yun Sung Bin sudah mendalami berbagai bidang olahraga, seperti sepak bola, basket, badminton, dan atletik. Ia mulai mendalami skeleton pada 2012 saat usianya 18 tahun.

Yun Sung Bin menjadi atlet skeleton Korea pertama yang menjuarai ajang internasional pada 2014. Penghargaan bergengsi terakhirnya adalah medali emas di Winter Olympics 2018 di Pyeongchang.

Selain itu, Yun Sung Bin ini beberapa kali tampil sebagai bintang tamu di acara ragam Korea Selatan, salah satunya, Running Man, Knowing Bros, I Live Alone dan program lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: