Prediksi Lebanon vs Australia, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 26 Maret 2024, Kick Off 15.45 WIB

Prediksi Lebanon vs Australia, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 26 Maret 2024, Kick Off 15.45 WIB

Prediksi Lebanon vs Australia, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 26 Maret 2024, Kick Off 15.45 WIB--instagram: socceroos

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menjadwalkan pertandingan antara Lebanon vs Australia, pada selasa 26 maret 2026, kick off dimulai pada pukul 15.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Lebanon vs Australia, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Preview

BACA JUGA:6 Fakta Miris Inses di Rejang Lebong Bengkulu, Korban Tunggu Pelaku Pulang

Pertandingan antara Lebanon kontra Australia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia ini akan berlangsung di Canberra, sore nanti.

Di pertandingan terakhirnya di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia, Lebanon menderita kekalahan atas Australia dengan skor 2-0, sebelumnya kalah lagi atas Tajikistan dengan skor 2-0.

Australia harus tersingkir di babak perempat final Piala Asia setelah menderita kekalahan atas Korea Selatan dengan skor tipis 1-2.

Keduanya berambisi untuk menang guna mewakili Asia untuk berkompetisi di Piala Dunia 2026 nantinya, bagaimana pertandingan ini akan berlangsung?

BACA JUGA:Heboh, Korban Inses di Rejang Lebong Bengkulu, Peluk Pelaku dan Mengatakan: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Head to Head

Di atas kertas Australia lebih unggul dari Lebanon di tiga pertemuan yang mempertemukan keduanya, Australia selalu menang di tiga pertandingan tersebut atas Lebanon.

Prediksi Susunan Pemain

Lebanon: Matar; Nassar, Khamis, Sabra, Shour, Chaitou; Maatouk, Haidar, Srour, Jradi; Bugiel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: