A Day To Remember Bakal Manggung di Hammersonic 2024, Simak Jadwal dan Tiketnya

A Day To Remember Bakal Manggung di Hammersonic 2024, Simak Jadwal dan Tiketnya

A Day To Remember.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Hammersonic Fest telah mengonfirmasi kedatangan A Day To Remember ke Indonesia. Band emo asal Florida ini akan mengguncangkan panggung Hammersonic Fest 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta pada Mei mendatang.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 25 Maret 2024, kabar kedatangan Jeremy McKinnon dan teman-temannya ke Indonesia disampaikan melalui pengumuman line-up penampilan fase kedua, termasuk nama besar lain seperti We The Kings dan fear Factory.

"Penantian usai! A Day To Remember dipastikan hadir di Hammersonic Festival 2024!" tulis akun @hammersonicfest.

"Bersiaplah menyaksikan pengalaman tak terlupakan dari band yang membawa energi dan penampilan luar biasa di atas panggung," lanjut unggahan tersebut.

BACA JUGA:Tim Bola Voli Putra dan Putri SMA Negeri 4 Lubuk Linggau Raih Double Winner di Kejuaraan Terbuka Caroline Cup

Selain itu, kabar tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh A Day To Remember melalui instagram-nya pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Band yang beranggotakan Neil Westfall, Joshua Woodard, Jeremy McKinnon, Kevin Skaff dan Alex Shelnut tersebut siap untuk menghibur penggemar di Indonesia setelah kedatangan terakhir mereka pada 2012 lalu.

Selain itu, nantinya mereka akan membawakan beberapa nomor lagu unggulan seperti You Should Kill Me When You Had The Chance, Have Faith In Me, Homesick, Sticks And Bricks, Better of This Way, 2nd Sucks, hingga All Signs Point To Lauderdale siap dibawakan.

Lebih lanjut, selain A Day To Remember, Hammersonic Festival 2024 juga akan dimeriahkan oleh We The Kings, Marty Friedman, Fear Factory, hingga Tiny Moving Parts.

BACA JUGA:Sebelum Menyerahkan Diri, Oknum Polisi Lubuk Linggau yang Tembak Debt Collector Sembunyi di Sini

Sebagai informasi, grup A Day To Remember ini terakhir kali ke Jakarta pada 2012 lalu dalam konser yang bertajuk A Day To Remember & Underoath Live In Jakarta.

Diketahui, Hammersonic 2024 akan berlangsung pada 4 dan 5 Mei 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Ravel Entertainment selaku pihak penyelenggara sudah mengumumkan line up fase pertamanya. Sejumlah nama seperti Lamb of God hingga Coverage juga akan menjadi headliner festival tersebut.

Lamb of God merupakan  salah satu band metal paling populer di dunia. Band asal Amerika Serikat ini telah merilis sembilan album studio dan telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Grammy Award untuk Best Metal Performance pada tahun 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: