Verrel Bramasta Calih DPR RI, Bagaimana dengan Dunia Artis

Verrel Bramasta Calih DPR RI, Bagaimana dengan Dunia Artis

Verrel Bramasta Calih DPR RI, Bagaimana dengan Dunia Artis-Tangkap Layar-instagram @bramastavrl

LINGGAUPOS.CO.IDVerrel Bramasta dipastikan menjadi calon terpilih (Calih) anggota DPR RI hasil Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Februari 2024 lau. Bagaimana dengan dunia artisnya?

Verrel diketahui menjadi salah satu artis yang terpilih menjadi Calih DPR RI dalam Pemilihan Legislatif Februari 2024 lalu.

Verrel Bramasta sendiri adalah calon legislatif daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 7.

Verrel Bramasta mendapatkan perolehan total suara sebanyak 94.810 dengan suara partai sebesar 222.000. Verrel mengaku tidak menyangka jika dirinya bisa mendapatkan suara hampir seratus ribuan suara, karena ini merupakan kali pertama ia terjun ke dunia politik.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Rhoma Irama Akan Datang ke Muratara, Ini Agenda dan Jadwalnya

Verrel Bramasta berasal dari Partai Amanat Nasional. Diketahui selama ini kehidupan Verrel sebagai seorang artis sudah biasa hidup mewah dan glamor.

Ia bahkan sudah memiliki rumah mewah, mobil serta gaya hidup yang ditampilkan selama ini terbilang sangat wah. Menurut Verrel Bramasta sebagai seorang artis memang dituntut harus menampilkan sisi yang menarik.

Sehingga dapat menunjang karirnya di dunia keartisan. Itulah image yang selama ini ia tanamkan dan tampakkan pada dirinya.

Namun, saat ia sudah akan mengabdikan sebagai anggota DPR RI di Senayan, Jakarta nanti.

BACA JUGA:Sukses dengan Barbie, Margot Robbie Siap Bikin Film The Sims yang Rumornya Segera Digarap, Benarkah?

Verrel Bramasta siap mengubah gaya hidupnya selama ini yang sudah biasa hidup mewah dan glamor serta sangat berkecukupan.

Setelah dirinya dilantik nanti menjadi seorang anggota DPR RI, Verrel Bramasta siap untuk berubah.

Selain itu, menurut Verrel Bramasta dirinya bisa lolos ke Senayan berkat dukungan orang-orang terdekat dan ia juga menyadari jika semua ini berkat kekuatan fans setianya yang juga ikut andil di Pemilihan Legislatif ini.

Apalagi diketahui ia sendiri sudah hampir 10 tahun berkecimpung di dunia entertainment yang sejatinya sering muncul di televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: