Kate Middleton Umumkan Sendiri Ia Mengidap Kanker, Begini Katanya

Kate Middleton Umumkan Sendiri Ia Mengidap Kanker, Begini Katanya

Kate Middleton Umumkan Sendiri Ia Mengidap Kanker, Begini Katanya--instagram: the_princess__of_wales

LONDON, LINGGAUPOS.CO.ID - Kate Middleton mengumumkan bahwa dirinya mengidap penyakit kanker, begini katanya.

 Kate Middleton istri dari William, Pangeran Wales membuat pengumuman yang cukup mengejutkan, ia memberitahu bahwa dirinya mengidap kanker.

Istri pangeran ini mengumumkan hal tersebut pada Jumat, 22 Maret 2024, ia mengumumkan bahwa dirinya mengidap kanker dan sedang menjalani perawatan.

Sebelumnya pun, beredar spekulasi tentang kondisi dari Kate MiddletoN, Ia selam dau bulan ini keberadaannya dipertanyakan dan menghebohkan publik di berbagai dunia, hingga akhirnya ia buka suara.

BACA JUGA:Buang Kotak Rokok di Bulan Ramadan, Pemuda Tugumulyo Musi Rawas Ditangkap Polisi, Dicek Isinya Mengejutkan

Seperti melansir dari BBC, pada Sabtu 23 Maret 2024, Kate Middleton akhirnya membuat pengumuman. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah video.

Dalam video memperlihatkan Kate duduk seorang diri di sebuah taman. Dia mengatakan tes kesehatan yang dilakukan pasca ia melakukan operasi perut menunjukkan adanya kanker di tubuhnya.

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, diperkirakan bahwa kondisi saya bukan kanker,” ujar Kate mulanya.

Kemudian ia lanjut mengatakan bahwa ia dikatakan mengidap kanker berdasarkan pada hasil tes setelah operasinya.

BACA JUGA:3 Pencuri Motor yang Terungkap di Indomaret Lubuk Linggau, Ternyata Sudah Belasan Kali Beraksi

“Namun hasil tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi pencegahan dan saya sekarang berada di tahap awal pengobatan tersebut,” ujar Kate

Selain itu, Kate menginformasikan bahwa dirinya masih dalam kondisi baik saat ini, meskipun penemuan kanker itu sendiri merupakan ‘kejutan besar’ baginya.

Dia juga mengirimkan pesan kepada para penderita kanker untuk tidak menyerah dengan penyakit tersebut.

“Bagi semua orang yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apapun, mohon jangan kehilangan keyakinan atau harapan. Anda tidak sendirian,” lanjut Kate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: