Safari Ramadan di Selangit Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Sampaikan Realisasi 9 Program

Safari Ramadan di Selangit Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Sampaikan Realisasi 9 Program

Safari Ramadan di Selangit Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Sampaikan Realisasi 9 Program-Dokumen -Diskominfo Musi Rawas

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID -  Bupati MUSI RAWAS Hj. Ratna Machmud safari Ramadan di Desa Karang Panggung Kecamatan Selangit, Kamis, 21 Maret 2024.

Safari Ramadan di Kecamatan Selangit itu dipusatkan di Masjid Syuhada Desa Karang Panggung juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam.

Kemudian Sekda Kabupaten Musi Rawas Ali Sadikin, Kapolsek Selangit, AKP Farizal, Kepala OPD dan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat Selangit, Kepala Desa di Kecamatan Selangit, dan masyarakat Kecamatan Selangit.

Safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi Bupati Musi Rawas bersama masyarakat untuk bertemu secara langsung dan menyerap aspirasi dari masyarakat sebagai bentuk untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud merasa senang dapat hadir dan bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Karang Panggung di Kecamatan Selangit.

Selain bersilaturahmi, Bupati juga ingin melihat langsung keadaan Desa serta mendengar langsung permintaan dan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan 9 program Musi Rawas MANTAB yang sudah terealisasikan.

Antara lain Ambulan di setiap desa, Santunan Kematian, Rumah Tahfidz setiap desa, Bantuan Masjid, Bantuan Pondok Pesantren, dan Santunan Kematian.

Bupati Musi Rawas juga menyampaikan kepada masyarakat yang ber-KTP Musi Rawas dapat berobat secara gratis dengan cukup membawa KTP ke pelayanan kesehatan pemerintah daerah.

Selain itu, Bupati Musi Rawas memberikan bantuan masjid Rp50 juta dan memberikan santunan kepada anak yatim di Kecamatan Selangit. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: