Spoiler Lengkap One Piece 1111: Pertarungan Sengit dengan Gorosei dan Kebangkitan Robot Raksasa, Seru

Spoiler Lengkap One Piece 1111: Pertarungan Sengit dengan Gorosei dan Kebangkitan Robot Raksasa, Seru

Spoiler Lengkap One Piece 1111: Pertarungan Sengit dengan Gorosei dan Kebangkitan Robot Raksasa, Seru--instagram: one.piece.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Spoiler One Piece chapter 1111, melanjutkan pertarungan sengit melawan Gorosei dan kebangkitan Robot raksasa, yuk disimak keseruannya.

Kabar gembira bagi penggemar One Piece, sebab tidak lama lagi keseruan Luffy cs akan kembali hadir pada chapter 1111.

Spoiler chapter 1111 ini pun telah banyak bertebaran di media sosial, berikut kita akan mengulas spoiler lengkapnya.

Sebelum itu, ada kabar bahwa One Piece mengumumkan setelah merilis epic chapter 1111, manga ini akan libur panjang selama tiga minggu.

BACA JUGA:Keluarga Juru Parkir yang Dibunuh Minta Keadilan, Kapolres Lubuk Linggau Katakan ini

Sementara, spoiler untuk chapter baru ini melanjutkan dari chapter sebelumnya, meskipun judulnya belum terungkap, namun yang pasti, peran para raksasa yang tiba di Elbaf akan menjadi lebih menonjol pada cerita selanjutnya ini.

Adapun pada chapter sebelumnya, para penggemar sudah diperlihatkan dengan bentuk Yokai dari para Gorosei, tampilan wujud iblis yang sebenarnya.

Para Gorosei yang muncul di Egghead itu pun punya tujuan buat hancurkan Pacifista serta siaran misteriusnya Vegapunk sekaligus menghabisi tokoh utama, Luffy.

Namun, saat itu nasib baik masih mendapati Luffy yang saat itu hampir dimangsa oleh salah satu Gorosei, Saint Shepherd Jupiter. Luffy berhasil diselamatkan berkat pertolongan dua pemimpin bajak laut raksasa Elbaf, Dorry dan Brogy.

BACA JUGA:Hati-Hati, Gempa Besar Magnitudo 6.0 Guncang Tuban-Jatim, Akankah Berpotensi Tsunami?

Adapun chapter 1111 ini dimulai dengan aksi salah satu Gorosei yang berusaha menuju Labophase, kemungkinan besar Gorosei yang terlibat adalah Saint Marcus Mars, yang saat ini berwujud monster terbang Itsumade.

Sementara, pertarungan sengit antara Luffy dan Gorosei lainnya terus berlanjut di bagian bawah Labophase, sengit sekali.

Bahkan, kali ini, Gorosei Saint Topman Wacury yang berubah menjadi monster Houki, ia mengeluarkan gelombang Haki yang sangat besar, membuat Luffy sempat kewalahan.

Selain itu, dari spoiler chapter 1111 yang terungkap menunjukkan Luffy akan mendapatkan bantuan dari Dorry dan Brogy, dua ksatria Elbaf yang sebelumnya juga telah mengalahkan Gorosei Saint Shepherd Ju Peter yang berubah menjadi monster Sandworm di chapter sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: