Tersangka Pembunuhan Karena Rebutan Lahan Parkir di Lubuk Linggau Ditangkap, ini Kronologisnya

Tersangka Pembunuhan Karena Rebutan Lahan Parkir di Lubuk Linggau Ditangkap, ini Kronologisnya

Kapolres dan Kasat Reskrim menjelaskan tersangka pembunuhan karena rebutan lahan parkir di Lubuk Linggau sudah ditangkap--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Tersangka pelaku pembunuhan terhadap juru parkir di Lubuk Linggau, yang diduga karena rebutan lahan parkir, sudah berhasil ditangkap.

Tersangka yang ditangkap adalah Harlin alias Lin (41) warga Jalan Nangka RT.4 Kelurahan Megang Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau.

Seperti diketahui korbannya, Karel PS (37) warga Jalan Garuda Hitam No.46 RT.1 Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuk Linggau Barat II Kota Lubuk Linggau.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha didampingi Kasat Reskrim AKP Hendrawan menjelaskan bahwa ada satu lagi tersangka yang buron, yakni suadaranya tersangka Lin.

BACA JUGA:Perkelahian Antar Juru Parkir di Lubuk Linggau, 1 Tewas

Adapun kronologis kejadiannya, seperti dijelaskan Kapolres dalam pers rilis di Polres Lubuk Linggau, Jumat 22 Maret 2024, adalah sebagai berikut.

Kejadiannya di Terminal Atas Kelurahan Dempo Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau, Kamis 21 Maret 2024 sekitar pukul 14.30 WIB.

Awalnya korban Karel yang merupakan juru parkir Terminal Atas, sedang berada di loket Bus Waspada.

Tiba-tiba datanglah tersangka Lin dibocengkan Len (buron) mengendarai sepeda motor. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasannya, Kenapa Barang Bukti Ganja dari Empat Lawang Harus Dimusnahkan, Termasuk Sabu Palembang

Kemudian Lin langsung turun dari boncengan sepeda motor, selanjutnya langsung menusuk dada kiri korban Karel.

Setelah melakukan penusukan, Lin langsung naik sepeda motor, kemudian mereka berus tancap gas.

Sementara korban Karel langsung dilarikan warga setempat ke RS AR Bunda Lubuk Linggau. Namun saat menjalani perawatan sekitar pukul 23.00 WIB, korban meninggal dunia.

“Kami mohon doanya, agar satu tersangka lagi berhasil ditangkap. Sedang masih dalam pengejaran,” jelas Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: