Segera Cek! Bank BRI Beri Mudik Gratis 2024, Simak Cara Daftar, Rute Kota Tujuan dan Linknya

Segera Cek! Bank BRI Beri Mudik Gratis 2024, Simak Cara Daftar, Rute Kota Tujuan dan Linknya

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi salah satu lagi BUMN yang menggelar program mudik gratis untuk masyarakat umum.--Instagram @bankbri_id

LINGGAUPOS.CO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi salah satu lagi BUMN yang menggelar program mudik gratis untuk masyarakat umum.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 21 Maret 2024, Bank BRI membuka pendaftaran peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Diketahui, pendaftaran peserta Mudik Gratis dari Bank BRI ini resmi dibuka sejak Selasa 19 Maret hingga 21 Maret 2024 hari ini.

Program ini memberi kesempatan kepada 6.441 peserta dari berbagai daerah Indonesia untuk bisa pulang ke kampung halaman tanpa biaya.

BACA JUGA:Berikan Layanan Telpon Gratis, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Resmikan Wartelsuspas

Mudik gratis yang diselenggarakan BRI ini memberi priortas secara khusus untuk para nasabahnya yang sudah setia memakai layanan perbankan BRI.

Hal ini menjadi salah satu bentuk apresiasi BRI kepada nasabahnya yang sudah mendukung perjalanan perbankan selama ini.

Melansir dari akun media sosial resmi Instagram @bankbri_id, pihak mereka baru mengumumkan mudik gratis memakai moda transportasi bus.

Yang mana para pemudik gratis BRI 2024 memakai bus nantinya akan diberangkatkan dari Kantor Regional BRI Jakarta 2, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 9-11, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Bakal Jadi Anggota DPD, Segini Suara Komeng di Dapil Jawa Barat

Mudik gratis yang memakai bus ini akan diberangkatkan pada 5 April 2024 pukul 07.00 WIB.

Teruntuk masyarakat Indonesia yang hendak pulang kampung tanpa biaya pada mome spesial ini. 

Program mudik gratis bersama BRI menjadi kesempatan yang tidak boleh terlewatkan.

Untuk itu, daftarkan diri kamu dan nikmati momen berkumpul dengan keluarga tercinta tanpa harus khawatir dengan biaya perjalanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: