Will Smith Sudah Khatam Al Quran, Rupanya Ini Agama Sang Aktor, Berikut Profilnya

Will Smith Sudah Khatam Al Quran, Rupanya Ini Agama Sang Aktor, Berikut Profilnya

Will Smith Sudah Khatam Al Quran, Rupanya Ini Agama Sang Aktor, Berikut Profilnya--instagram: willsmith

LINGGAUPOS.CO.ID - Will Smith mengaku sudah khatam Al Quran, rupanya ini agama sanga Aktor kenamaan Amerika Serikat tersebut, berikut profilnya.

Aktor ternama Will Smith mengaku sudah mengkhatam al-quran, bahkan ia mengungkapkan sangat terpesona dengan isi dalam al-quran.

Will Smith ini memang memiliki kekaguman yang besar terhadap ajaran Islam, hal tersebut terbukti dari tindakannya yang sampai khatam al-quran. Lantas apa agama si aktor tersebut?

sebelumnya, dalam sebuah perbincangannya dengan jurnalis Mesir Amr Adeeb di Big Time Podcast. Will Smith menyebut bahwa Al Quran adalah kitab suci yang pernah ia baca, bahkan sampai khatam.

BACA JUGA:Berikan Layanan Telpon Gratis, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Resmikan Wartelsuspas

“Saya membaca Al Quran dari depan ke belakang selama Ramadan tahun lalu. Pada tahap ini, saya mencoba memperluas hati saya sebanyak mungkin, sehingga saya dapat menerima orang sebanyak mungkin,” ucapnya.

Ia juga menuturkan kekagumannya terhadap kesederhanaan serta kejelasan dari Al Quran.

“Saya menyukai Al Quran karena sangat sederhana dan segala isinya sangat jelas, sehingga sangat mudah untuk menyelesaikan bacaannya tanpa ada kesalahpahaman,” sambungnya.

Profil Will Smith

BACA JUGA:Bakal Jadi Anggota DPD, Segini Suara Komeng di Dapil Jawa Barat

Will Smith memiliki nama asli Carroll Smith, Jr., lahir pada 25 September 1968 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Aktor sekaligus musisi Amerika ini memiliki karisma dan kecerdasan yang membantunya bertransisi dari musik rap ke karier yang sukses di dunia akting.

Smith bersekolah do Our Lady of Lourdes, sebuah sekolah dasar Katolik swasta di Philadelphia dan Overbrook High School. Pada tahun 2000 orang tuanya berpisah dan bercerai saat usianya 13 tahun.

Jiwa bermusik Smith sudah dimulai sejak remaja. Ia mulai nge-rap pada usia 12 tahun. Saat itu, neneknya menemukan buku catatan liriknya yang didalamnya berisi ‘semua kata-kata kutukan kecil(nya)’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: