Rara Si Pawang Hujan Meramal dan Waspada HSS Series 5: Chef Arnold Vs Codeblu Ada yang Mati

Rara Si Pawang Hujan Meramal dan Waspada HSS Series 5: Chef Arnold Vs Codeblu Ada yang Mati

Mbak Rara si pawang hujan yang sempat terkenal ini menyebut akan ada yang mati dalam event tinju HSS Series 5.--Instagram @unexplnd

BACA JUGA:Diskon JSM Produk Biscuit dan Wafer di Alfamart, Periode Hingga 26 Maret 2024

Pengecara kondang tersebut diketahui sampai harus mengucurkan dana puluhan miliar yang disiapkan secara khusus untuk menyokong rangkaian kegiatan HSS.

“Ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pertandingan tinju yang spektakuler bagi penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia,” ucap Hotman.

Sementara itu, Ivan Tanjaya selaku promotor HSS menyebut bahwa meningkatnya popularitas acara sejalan dengan komitmen untuk mendorong kemajuan olahraga tinju di Indonesia.

“Sebagai promotor, kami berkomitmen untuk mendorong dan mendukung kemajuan cabang olahraga tinju di Indonesia yang memiliki potensi besar,” tutur Ivan.

BACA JUGA:Tidak Sengaja Mode Mundur di Mobil Tesla, Konglomerat Angela Chao Tewas Tenggelam

Salah satu akun media sosial Instagram @unexplnd turut membagikan ramalan Mba Rara Pawang Hujan ini dan sejumlah warganet turut mengomentari atas ramalan yang dianggap mereka tidak harus dipercayai.

“Dia pakai tarot, sebagai tarot enthusiast dan perdalam tarot juga, mengenai yang mati dia gambarin pakai Nine of Swords, emang hasil nya nine of Swords itu ga baik, tapi bukan berarti kematian,” tulis komentar warganet.

“Rara ini bukan ahli nujum, dia ahli marketing,” tulis lainnya.

“Heran orang kayak gini di kasih ruang, malah di blow up,” cuit lainnya.

BACA JUGA:Prediksi Singapura vs China, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 21 Maret 2024, Kick Off 19.30 WIB

Itulah informasi seputar Rara si Pawang Hujan meramal dan waspada HSS Series 5 akan ada yang mati. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: