Prediksi Jepang vs Korea Utara, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis 21 Maret 2024, Kick Off 17.23 WI

Prediksi Jepang vs Korea Utara, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis 21 Maret 2024, Kick Off 17.23 WI

Prediksi Jepang vs Korea Utara, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis 21 Maret 2024, Kick Off 17.23 WI--instagram: japan_football__

LINGGAUPOS.CO.IDJepang akan menghadapi Korea Utara di Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada kamis 21 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 17.23 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Jepang vs Korea Utara, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia

Preview

BACA JUGA:Benarkah, Ida Dayak Lakukan Pengobatan di Hakmaz Taba Lubuk Linggau, ini Penjelasan Pihak Hotel

Jepang akan berambisi menang tiga kali berturut di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini saat menghadapi Korea Utara pada kamis sore.

Jepang tentunya menjadi difavoritkan sebagai pemenang di pertandingan kali ini, namun Korea Selatan finis di posisi dua terbaik di Grup B sebelum mencapai pertengahan babak kedua.

Jepang mendapatkan kekalahan yang mengejutkan di Piala Asia, kekalahan di penyisihan grup dari Irak pada babak delapan besar.

Jepang sebagai juara Grup B Kualifikasi Piala Dunia AFC, Jepang akan menargetkan hasil menang untuk mengamankan tiket melaju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia Usia 55 Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

Head to Head

Kedua tim, bisa dikatakan sama kuat, dari 20 pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Jepang dan Korea Utara berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak delapan kali dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Jepang: Suzuki; Maikuma, Machida, Ikatura, Ito; Endo, Morita; Doan, Kubo, Maeda; Ueda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: