Elkan Baggott, Jordi Amat dan Yance Sayuri Absen Membela Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Elkan Baggott, Jordi Amat dan Yance Sayuri Absen Membela Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Elkan Baggott, Jordi Amat dan Yance Sayuri Absen Membela Timnas Indonesia Kontra Vietnam--instagram: elkanbaggott

LINGGAUPOS.CO,ID – Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada kamis 21 maret 2024, pada pukul 20.30 nanti, tidak akan diperkuat oleh Elkan Baggot, Jordi Amat dan Yance Sayuri.

Shin Tae-Yong terpaksa tidak memasukan ketiganya saat menghadapi Vietnam nanti karena menderita cedera.

Saat menghadapi Vietnam akan diadakan sebanyak dua pertandingan, di leg pertama, pada kamis 21 maret 2024 akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan enam hari kemudian akan berlangsung di My Dinh International Stadium.

Selain Elkan Baggot, Jordi Amat dan Yance Sayuri yang absen karena cedera, Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye juga tidak bisa ikut membela timnas karena proses naturalisasi mereka belum selesai.

BACA JUGA:Benarkah, Ida Dayak Lakukan Pengobatan di Hakmaz Taba Lubuk Linggau, ini Penjelasan Pihak Hotel

Untuk menjadi pengganti Shin Tae-Yong memanggil Arkan Fikr dari Arema FC untuk mengisi skuad.

Tanpa Thom Haye yang memegang kunci strategi permainan mungkin Shin Tae-Yong akan memasak Marc Klok dan Ivar Jenner di lini tengah yang juga didukung oleh Marcelino Ferdinand sebagai gelandang serang.

Ragnar Oratmangoen bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kekuatan serangan timnas Indonesia, namun nampaknya Shin Tae-Yong akan mencoba komposisi trio Yakob Sayuri, Rafael Strucik dan Witan Sulaiman yang memiliki speed untuk mengganggu pertahanan Vietnam.

Kendati demikian Shin Tae-Yong tetap yakin dengan komposisi skuadnya yang sudah ideal, termasuk pemain yang baru dinaturalisasi seperti Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-on.

BACA JUGA:Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia Usia 55 Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

Ernando Ari Sutaryadi yang mengalami cedera dan mungkin Nadeo Argawinata menjadi kiper pada pertandingan menghadapi Vietnam nanti.

Untuk itu kemungkinan Timnas Indonesia akan memainkan Formasi (3-4-3)

Nah itulah kemungkinan formasi yang akan dipakai Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Tetap pantengin LINGGAUPOS.CO.ID untuk mendapatkan prediksi dan berita sepakbola terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: