Kereta Api Tabrak Truk Sampai Terbalik di Sergai, Begini Kronologi Lengkapnya

Kereta Api Tabrak Truk Sampai Terbalik di Sergai, Begini Kronologi Lengkapnya

Kereta Api Tabrak Truk Sampai Terbalik di Sergai, Begini Kronologi Lengkapnya --instagram: txt.viral

SERDANG BEDAGAI, LINGGAUPOS.CO.ID - Kereta api tabrak truk sampai terbalik di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), begini kronologi lengkapnya.

Heboh di media yang memperlihatkan video detik-detik kereta api menabrak truk di perlintasan rel kereta.

Kecelakaan antara kereta api dengan truk sampai truknya terbalik terjadi di perlintasan sebidang di jalan Lintas Sumatera, tepatnya di pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Peristiwa naas itu terjadi pada Selasa 19 Maret 2024 malam, kecelakaan itu mengakibatkan truk sampai terbalik dan kereta juga mengalami kerusakan.

BACA JUGA:5 Anak Buahnya Ditangkap Polisi, Dituduh Preman Memeras dan Pungli di Pasar Lubuk Linggau, ini Kata Ketua SPKL

Dalam video yang beredar, terlihat sebuah truk melintang di perlintasan sebidang kereta api. Palang kereta api tersebut juga terlihat sudah diturunkan dan truk berada di tengah-tengah.

Hingga sesaat kemudian, kereta api melintas dengan kecepatannya dan menabrak truk tersebut, truk terlihat sempat terseret oleh kereta api sebelum akhirnya terbalik.

Seperti mengutip pada unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Rabu, 20 Maret 2024 memperlihatkan video detik-detik kereta api menghantam truk.

Dalam video itu terlihat, truk yang berada di tengah lintasan rel kereta, palang kereta juga sudah tertutup sementara truk itu tidak bergerak sama sekali.

BACA JUGA:Prediksi Somalia vs Eswatini, Kualifikasi Piala Afrika, Rabu 20 Maret 2024, Kick Off 23.00 WIB

Kemudian terdengar suara klakson kereta api yang begitu keras, hingga akhirnya kecelakaan tak dapat dihindari truk itupun tertabrak kereta, terseret hingga akhirnya terbalik.

Kemudian dalam video juga terlihat kereta api yang juga terhenti lajunya setelah menabrak truk, dalam beberapa foto yang beredar terlihat bagian depan kereta api yang menabrak truk itu juga ringsek parah.

Kejadian itupun dibenarkan oleh Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk, ia membenarkan jika peristiwa kecelakaan kereta api vs truk itu terjadi di Pasar Bengkel.

Dia juga mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, “Benar ada kecelakaan, sekitar pukul 21.00 WIB tadi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: