Menegangan, Detik-detik Tim Macan Linggau Tangkap Pelaku Curanmor

Menegangan, Detik-detik Tim Macan Linggau Tangkap Pelaku Curanmor

Menegangan, Detik-detik Tim Macan Linggau Tangkap Pelaku Curanmor--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Video mengangkan, detik-detik Tim Macan Linggau menangkap pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), beredar di media sosial facebook, Minggu 17 Maret 2024 dinihari. 

Video detik-detik penangkapan tersebut seperti dibagikan akun facebook Dila. Ia menjelaskan bahwa penangkapan itu terjadi di daerah SMA Negeri 8 Lubuk Linggau.

Lokasi lengkapnya di Jalan Lingkar Selatan Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur I. Tepatnya di depan sebuah ruko.

Dalam video yang merupakan rekaman CCTV ruko itu, awalnya terlihat ada seseorang duduk di sepeda motor jenis Yamaha Vixion.

BACA JUGA:Imbas Aksi Geng di Lubuk Linggau Saat Ramadan, ini yang Dilakukan Polisi, Ada Tim Tindak

Kemudian tak lama, ada temannya mendekat, namun bersamaan itu sebuah mobil jenis Toyota Kijang Inova menabrak sepeda motor.

Sontak pengendara itu langsung kabur. Kemudian Tim Macan Linggau yang ternyata berada di dalam mobil langsung melakukan pengejaran.

Kemudian keduanya langsung dikejar oleh Tim Macan Linggau. Salah seorang tersangka kabur ke semak-semak, Tim Macan Linggau pun langsung melepaskan tembakan.

Selanjutnya telihat video salah seorang tersangka berhasil ditangkap. 

BACA JUGA:Viral Video Bayi Dibuang Ibunya di Sumur Tua di Lubuk Linggau, Mengaku Halusinasi

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Hendrawan belum berhasil dikonfirmasi mengenai video ini.

Namun sebelumnya, Kasat Reskrim mengakui Tim Macan Linggau berhasil menangkap seorang pelaku curanmor. Hanya saja sedang dalam pengembangan.


Tersangka curanmor yang ditangkap--

Informasi lain diterima, bahwa yang ditangkap adalah pelaku pencurian sepeda motor di Masjid Baitul Ghofur, Kelurahan Mesat Seni Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: