Heboh, Polsek Lampung Diserbu Warga Dituduh Lepaskan Pencuri, Begini Ceritanya

Heboh, Polsek Lampung Diserbu Warga Dituduh Lepaskan Pencuri, Begini Ceritanya

Heboh, Polsek Lampung Diserbu Warga Dituduh Lepaskan Pencuri, Begini Ceritanya--instagram: lampung24jam

LAMPUNG TENGAH, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh, Kantor Polisi di LAMPUNG TENGAH diserbu oleh warga, mereka menuduh bahwa polsek disana telah melepaskan seorang pencuri.

Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan warga di Lampung Tengah  beramai-ramai mendatangi kantor polisi.

Dikatakan bahwa warga geram karena polisi melepaskan salah satu pelaku pencurian yang baru-baru ini terjadi.

Dalam video itu terlihat puluhan orang warga berdiri dengan wajah tegang, memadati halaman depan kantor polisi. 

BACA JUGA:Daftar Promo Minyak Goreng di Alfamart, Periode 8 Sampai 11 Maret 2024

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Polsek Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah pada Selasa, 6 Maret 2024 malam.

Warga beramai-ramai mendatangi polsek karena geram dan menuding aparat kepolisian telah melepaskan satu orang dari dua pelaku pencurian sepeda motor.

Seperti yang terlihat pada unggahan instagram @lampung.24jam, yang dikutip pada Jumat 8 Maret 2024, yang menampilkan video kantor polisi yang diserbu warga.

Dalam video itu terlihat, sangat ramai warga mendatangi Polsek, bahkan dalam video terdengar mereka berteriak, namun tidak jelas terdengar.

BACA JUGA:Netflix Konfirmasi Adanya Film Avatar: The Last Airbender Season 2 dan 3, Simak Informasinya

Terlihat pula beberapa orang pihak Polisi yang berdiri disana, sementara video juga memperlihatkan warga yang semakin bertambah mendatangi polsek.

Berdasarkan pada informasi yang berhasil kami himpun, dikatakan bahwa warga geram karena Polsek Kalirejo melepaskan seorang wanita pencuri motor.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Lampung Komisaris Besar (Kombes) Umi Fadilah membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar masyarakat mendatangi Polsek Kalirejo, Lampung Tengah untuk menanyakan status dua orang pencuri yang ditangkap warga sebelumnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: