Putri Anne Tegaskan Status Hubungannya dengan Arya Saloka, Berikut Penjelasannya

Putri Anne Tegaskan Status Hubungannya dengan Arya Saloka, Berikut Penjelasannya

Putri Anne yang cukup aktif di sosial media menyampaikan secara tersirat perihal status pernikahannya dengan Arya Saloka.-Tangkap Layar-instagram @anneofficial1990

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar terbaru datang dari artis Putri Anne yang tegaskan status hubungannya dengan pesinetron Arya Saloka ternyata sudah teman baik.

Sebelumnya hubungan keduanya masih jadi pertanyaan publik, sebab diantara keduanya belum ada klarifikasi mengenai kabar rumah tangga mereka. 

Banyak yang menduga keduanya telah berpisah, meski tak pernah ada pernyataan langsung dari Arya Saloka ataupun Putri Anne.

Namun baru-baru ini Putri Anne yang cukup aktif di sosial media menyampaikan secara tersirat perihal status pernikahannya dengan Arya Saloka.

BACA JUGA:Irish Bella Beri Kelonggaran Ammar Zoni Beri Nafkah Kedua Anaknya, Nominalnya Segini

Dalam sebuah rekaman live Tik Tok yang beredar di media sosial, Putri Anne entah keceplosan atau secara sengaja, mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Arya Saloka sudah bukan lagi suami istri.

Namun, ia menyatakan hubungannya kini sekadar teman baik Arya Saloka.

Pada awalnya Putri Anne sekadar membahas hal-hal di luar status pernikahan dengan Arya Saloka.

Namun pada saat Putri Anne menyentuh topik hubungannya dengan seorang pria, warganet yang menonton live tersebut tak bisa menahan rasa penasaran mereka.

BACA JUGA:Pacar Al Ghazali, Laura Moane Dikasih Cincin Mewah Dari Maia Estianty, Benarkah Sudah Direstui?

Hingga akhirnya, Putri Anne pun tak bisa menahan diri untuk tak menyenggol misteri status hubungannya dengan Arya Saloka saat ini.

Meskipun tak menyebut nama, jelas dari panggilan untuk orang yang dimaksud Putri Anne saat membaca komentar netizen adalah Arya Saloka.

Pada saat membahas Arya Saloka, Putri Anne menggunakan kata "bapake", mengisyaratkan sosok yang dimaksud adalah ayah dari anaknya.

Lebih lanjut, ia menyebut pria yang menjurus pada Arya Saloka itu kini hanya berstatus teman baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: