Prediksi PSM Makassar vs PSS Sleman, Liga 1 Indonesia, Jumat 8 Maret 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi PSM Makassar vs PSS Sleman, Liga 1 Indonesia, Jumat 8 Maret 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi PSM Makassar vs PSS Sleman, Liga 1 Indonesia, Jumat 8 Maret 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: psm_makassar

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-28, kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSM Makassar vs PSS Sleman, pada jumat 8 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi PSM Makassar vs PSS Sleman, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Profesional, Karyawan Wajib Tahu!

PSM Makassar akan menjadi tuan rumah dan menjamu PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Batakan, pada sore nanti.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 34 poin dari 27 pertandingan, di lima pertandingannya dengan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu hasil kalah.

Di pertandingan terakhirnya PSM Makassar mendapatkan hasil kalah atas Persis dengan skor tipis 0-1, disisi lain PSS Sleman bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 meraih 31 poin sepanjang musim.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

BACA JUGA:Jamaah Aolia Gunungkidul Sudah Salat Tarawih dan Puasa Ramadan Hari Ini, Lantas Apakah Lebaran Duluan

Setali tiga uang dengan PSM Makassar, PSS Sleman juga menderita kekalahan atas Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas PSM Makassar sedikit lebih unggul dari PSS Sleman, di Sembilan pertandingan yang mempertemukan keduanya, PSM Makassar dengan tiga hasil menang, empat imbang dan dua hasil kalah atas PSS Sleman.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: