PT Jotun Indonesia Bersama Depo Surya Mas Lubuk Linggau Sukses Gelar Program Master Painter

PT Jotun Indonesia Bersama Depo Surya Mas Lubuk Linggau Sukses Gelar Program Master Painter

Retail Engagement Specialist, Mega Evania didampingi Owner Depo Surya Mas, Candra Thahaja foto bersama usai menggelar program Master Painter bagi para tukang cat di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara (MLM) di Hotel Dewinda Lubuk Linggau, -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - PT Jotun Indonesia sukses menggelar program Master Painter bagi para tukang cat di wilayah Musi Rawas, LUBUK LINGGAU, Musi Rawas Utara (MLM) di Hotel Dewinda LUBUK LINGGAU, Selasa 5 Maret 2024.

Acara ini diikuti sebanyak lebih dari 50 orang tukang cat, mandor bangunan serta pekerja di bagian pengecatan dan pembangunan.

Program Master Painter dari Jotun ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan memberikan edukasi lebih lengkap kepada para tukang cat tentang penggunaan produk-produk dari Jotun, baik secara teori maupun praktis melalui aplikasi.

Program Master Painter ini merupakan kerjasama PT Jotun Indonesia dengan Depo Surya Mas Lubuk Linggau dan Toko Cipta Warna (samping Bank Panin).


PT Jotun Indonesia sukses menggelar program Master Painter bagi para tukang cat di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara (MLM) di Hotel Dewinda Lubuk Linggau, Selasa 5 Maret 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

Retail Engagement Specialist, Mega Evania kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan, "Untuk salah satu toko yang bekerja sama dengan Jotun yakni Depo Surya Mas Lubuk Linggau,"katanya.

Mega Evania menjelaskan kegiatan program Master Painter ini sudah kami lakukan sejak Tahun 2020 yang lalu dan sempat terhenti karena pademi Covid-19.

"Lalu kami mulai fokus lagi di tahun 2021 akhir hingga saat ini kami telah 3 ribu painter tukang cat yang telah kami training di seluruh Indonesia,"ungkapnya.

Lanjutnya, sudah lebih dari 50 Kota telah kami datangi untuk kami training.


Area Sales Manager Sum2, Diana Hasnan saat menjelaskan proses pengecatan produk Jotun kepada para tukang pada program Master Painter bagi para tukang cat di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara (MLM) di Hotel Dewinda Lubuk Linggau, Selasa 5-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

"Jadi ini adalah satu program yang kita lakukan secara rutin hampir setiap minggu untuk memberikan pelatihan ilmu-ilmu pengecatan di seluruh Indonesia,"jelasnya.

"Kami berharap produk Jotun lebih dikenal masyarakat, kalangan tukang cat dan harapan kami kepada tukang cat bisa training seperti ini supaya bisa meningkatkan skill dan profesionalisme mereka dalam bekerja,"harapnya. 

Mega Evania menambahkan produk terbaik jotun untuk exterior adalah Jotashield Color Extreme sedangkan interior adalah Majestic Sense.

Selain itu, dalam menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah ini Jotun juga memiliki Program Berkah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: