Prediksi Blackburn Rovers vs Millwall, EFL Championship, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Blackburn Rovers vs Millwall, EFL Championship, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Blackburn Rovers vs Millwall, EFL Championship, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: rovers

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Blackburn Rovers vs Millwall, pada rabu 6 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Blackburn Rovers vs Millwall, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Pengakuan Istri di Musi Banyuasin Potong ‘Burung’ Suami yang Memiliki Mama Muda, Sebelumnya Sempat Kasih Jatah

Pertandingan yang mempertemukan Blackburn Rovers kontra Millwall dalam lanjutan EFL Championship akan berlangsung di Ewood Park, dini hari nanti.

Saat ini Blackburn Rovers berada di posisi ke-17 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 39 poin dari 35 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan tiga hasil imbang dan dua kali kalah, pada pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil kalah atas Swansea City dengan skor tipis 2-1.

Sementara Millwall berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan poin yang sama, di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang dan tiga kali kalah.

BACA JUGA:Prediksi Real Sociedad vs PSG, Liga Champions, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 03.00 WIB

Dengan capaian yang lebih baik dari Blackburn Rovers, Millwall pada pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil menang atas Watford dengan skor 1-0.

Head to Head

Di atas kertas Blackburn Rovers lebih unggul dari Millwall di 19 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Blackburn dengan 10 hasil menang, enam hasil imbang dan kalah sebanyak tiga kali atas Millwall.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: