7 Daftar Usaha Makanan yang Laku Keras di Bulan Ramadan, Cek Daftarnya dan Mulai Jualan

7 Daftar Usaha Makanan yang Laku Keras di Bulan Ramadan, Cek Daftarnya dan Mulai Jualan

7 Daftar Usaha Makanan yang Laku Keras di Bulan Ramadan, Cek Daftarnya dan Mulai Jualan --freepik

BACA JUGA:Resep Sayur Asem Sunda, Kuah lebih Pekat dan Kaya Rasa, Bikin Nagih, Buruan Coba

5. Menjual Cilok 

Tidak mesti yang mahal, cilok menjadi salah satu ide jualan yang laku keras saat bulan puasa. Jajanan yang terbuat dari tepung kanji ini nyatanya banyak diminati.

Tidak hanya disukai anak-anak, cilok juga menjadi favorite orang dewasa. Agar semakin laris. Anda bisa membuat kombinasi saus bumbu kacang yang gurih dan nagihin.

6. Jualan Makanan Ringan 

BACA JUGA:Artis Vicky Prasetyo Dilapor Lakukan Penipuan Rp1,8 Miliar, Pelapor Beberkan Kronologis Kejadian

Selanjutnya, makanan ringan juga menjadi pilihan semua orang di bulan puasa, apa lagi bagi yang tidak suka menyantap makanan berat saat berbuka puasa.

Anda bisa menjual berbagai jenis makanan ringan yang manis-manis. Banyak orang yang mencari makanan yang manis-manis saat berbuka puasa, jadi menjual makanan ringan dengan aneka rasa yang manis akan berpotensi jualan akan laris, misalnya kue apem, kue kukus dan sebagainya, kue lapis, kue putu, onde-onde dan sebagainya.

7. Olahan Martabak 

Ide jualan makanan selanjutnya yaitu martabak dan berbagai variasi olahannya. Saat ini martabak menjadi salah satu makanan kekinian yang digemari oleh golongan muda maupun tua.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pembukaan Pelatihan Keterampilan Kemandirian Bersertifikat Tahap 2

Anda bisa menjual martabak manis atau martabak telur. Menu yang biasanya dijual pada malam hari ini, termasuk makanan yang laris di bulan Ramadhan.Buatlah kreas martabat yang dapat menggugah selera saat bulan puasa.

Nah, itulah 7 ide jualan makanan di bulan puasa yang biasanya laku keras, semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda yang sedang memikirkan ide jualan. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: