Pasangan Travel Vlogger Spanyol Dirampok dan Istri Dirudapaksa 7 Pria India Secara Bergilir

Pasangan Travel Vlogger Spanyol Dirampok dan Istri Dirudapaksa 7 Pria India Secara Bergilir

Viral di media sosial seorang travel vlogger asal Spanyol mengalami kejadian yang kurang bagus pada saat singgah di India.--Instagram @unexplnd

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial seorang travel vlogger asal Spanyol mengalami kejadian yang kurang bagus pada saat singgah di India.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 4 Maret 2024, pasalnya turis tersebut mengalami peampokan dan rudapaksa oleh tujuh pria saat membangun tenda di daerah Timur India.

Menurut informasi, kejadian tersebut cukup mengerikan serta berlokasi di Hansdiha, Distrik Dumka, Negara Bagian Jharkhand, pada Jumat, 1 Maret 2024.

Kasus perampokan dan rudapaksa yang dialami turis Spanyol ini viral di X @kegblgunfaedh.

BACA JUGA:Artis Vicky Prasetyo Dilapor Lakukan Penipuan Rp1,8 Miliar, Pelapor Beberkan Kronologis Kejadian

Pada unggahan tersebut, tertulis bahwa korban ini merupakan pasangan travel vloger yang sudah sering berpergian ke berbagai negara.

"Berhasil ke 67 negara dengan aman, wanita ini dirudapkasa 7 pria di India," tulis akun X @kegblgnunfaedh.

Menurut informasi, kejadian tersebut bermula saat pasangan ini sedang mendirikan tenda untuk istirahat di malam hari di tengah perjalanan menuju Nepal via negara bagian Bihar.

Kemudian, dijelaskan sekelompok orang India ini mendapati mereka, lalu menyerang pasangan tersebut hingga melakukan aksi bejatnya kepada perempuan tersebut secara beramai-ramai.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pembukaan Pelatihan Keterampilan Kemandirian Bersertifikat Tahap 2

"Pasangan itu adalah pengendara sepeda yang sedang tur ke beberapa tempat dan berkemah di berbagai lokasi dari waktu ke waktu selama perjalanan mereka. Polisi sedang mengumpulkan informasi lebih detail," kata seorang petugas polisi.

Lebih lanjut, setelah kejadian, korban ini merekam kronologi kejadian yang sudah dijelaskan oleh pasangan tersebut.

Diketahui, hingga saat ini wanita tersebut masih dirawat di Puskesmas Sraiyahat untuk mendapatkan perawatan medis.

Dikabarkan saat ini, korban sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Perguruan Tinggi Kedokteran Phulo Jhano Dumka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: