Prediksi Inter Milan vs Genoa, Serie A, Selasa 5 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Inter Milan vs Genoa, Serie A, Selasa 5 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Inter Milan vs Genoa, Serie A, Selasa 5 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: inter

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Inter Milan vs Genoa, pada selasa 5 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Inter Milan vs Genoa, Serie A

Preview

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Sukses Adakan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Serta Launching Tabungan Pesirah RADEN

Inter Milan mendominasi dengan berdiri di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 69 poin dari 26 pertandingan.

Mereka tampil impresif dengan menang di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, termasuk menang atas Atalanta dengan skor telak 4-0 di pertandingan terakhirnya.

Sementara Genoa bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan meraih 33 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah, setali tiga uang dengan Inter Milan, Genoa juga mendapatkan hasil menang atas Udinese dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau Tidak Berubah, Anggota DPRD Baru Tidak Harus Mundur

Head to Head

Di atas kertas Inter Milan lebih unggul dari Genoa, di 34 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Inter Milan dengan 22 hasil menang, tujuh hasil imbang dan lima kali kalah atas Genoa.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Carlos Augusto; Darmian, Barella, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro, Arnautovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: