Ammar Zoni Jual Akun Instagram Rp2 Miliar, Ternyata Ini Alasannya

Ammar Zoni Jual Akun Instagram Rp2 Miliar, Ternyata Ini Alasannya

Chris, yang merupakan pengelola akun Instagram Ammar, mengatakan, telah membuka harga Rp2 miliar untuk akun Ammar Zoni.-Tangkap Layar-instagram @magnazine

LINGGAUPOS.CO.ID - Mendekam di balik jeruji besi, Ammar Zoni memutuskan untuk menjual akun Instagramnya yang sudah memiliki 8,6 juta followers. 

Chris, yang merupakan pengelola akun Instagram Ammar, mengatakan, telah membuka harga Rp2 miliar untuk akun Ammar Zoni.

Beredar kabar jika mantan suami Irish Bella ini sudah tak memiliki uang lagi, apalagi sudah tidak punya pekerjaan selama dipenjara.

Kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, kuasa hukum Ammar, buka suara soal dugaan itu. 

BACA JUGA:Plano KPU Muratara Diawasi Kapolda Sumatera Selatan, Warga Tidak Perlu Datang, Cukup Nonton Live Streaming

"(Alasan butuh uang) Itu tidak pernah diutarakan kepada kami saat menjenguk Jumat lalu di Polres Jakbar," kata Jon Mathias kepada wartawan dikutip LINGGAUPOS.CO.ID, Sabtu, 2 Maret 2024. 

Menurut Jhon, Ammar menjual akun Instagramnya karena sudah tidak bisa memakai Instagram lagi.  Apalagi selama di dalam penjara tidak diizinkan memakai ponsel. 

"Ammar tidak bisa memposting kegiatan yang berhubungan di tahanan. Itu alasan yang diberikan ke kami," kata Jon Mathias.

Chris yang saat ini mengendalikan Instagram Ammar mengatakan bahwa akun itu dijual karena uangnya diperlukan sang aktor. 

BACA JUGA:Sebelum Ribut dengan Perempuan Muda, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Banyuasin Sudah Diingatkan Kapolres

"Ada keperluan, saya enggak bisa jelaskan detail," tutur Chris.

Sebelumnya diketahui pada Selasa, 27 Februari 2024 admin akun instagram Ammar Zoni mengumumkan lewat instagram story bahwa akun Ammar Zoni akan dijual.

Namun sayangnya, punggahan tersebut tidak memberikan alasan kenapa Ammar Zoni menjual akunnya. Spekulasi pun banyak bermunculan. 

Warganet menduga Ammar Zoni sangat membutuhkan uang untuk menafkahi kedua anaknya dari pernikahannya dengan Irish Bella. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: