Begini Menu Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dalam Simulasi Airlangga, Cek Daftarnya

Begini Menu Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dalam Simulasi Airlangga, Cek Daftarnya

Begini Menu Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dalam Simulasi Airlangga, Cek Daftarnya--instagram: airlanggahartarto_official

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui begini menu makan siang gratis Prabowo-Gibran dalam simulasi yang dilakukan Airlangga, cek daftarnya berikut.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yakni Airlangga Hartarto menghadiri simulasi makan siang gratis programnya Prabowo-Gibran. Lantas apa saja menunya.

Adapun diketahui simulasi itu dilakukannya pada Kamis, 29 Februari 2024 bertempat di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang, Banten.

Hal itu dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk menggelar simulasi makan siang gratis seperti yang dicanangkan oleh capres dan cawapres Prabowo- Gibran.

BACA JUGA:Lapas Nakotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Kunjungan dari Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumhan Sumsel

Dalam video yang beredar, Airlangga mengatakan bahwa ia melihat bagaimana situasi makan siang gratis dengan biaya Rp15 ribu.

“Dalam agenda ini, kami melihat simulasi untuk makan siang dengan biaya Rp 15.000,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa simulasi makan siang gratis itu diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang secara sukarela.

Adapun SMP Negeri 2 Curug Tangerang ini menjadi salah satu sekolah yang menjadi volunteer untuk untuk menyelenggarakan, ujar Airlangga.

BACA JUGA:Minggu 10 Maret 2024, Pemerintah Tetapkan Awal Puasa Ramadan 2024, Muhammadiyah Sudah Pasti

Menko Bidang Perekonomian itu pun mengatakan bahwa, dari simulasi ini pemerintah pusat berharap bisa memetik pembelajaran untuk melaksanakan program yang sebenarnya pada 2025.

Menurutnya, menu yang disediakan oleh pihak sekolah hari ini cukup beragam dan terukur nilai gizinya.

“Menunya cocok, kalori gizinya cukup masuk, dan anak-anak senang, “ ujar Airlangga Hartarto

Diketahui, dalam simulasi tersebut, Pemkab Tangerang menyediakan 4 menu utama makan siang dengan harga masing-masing Rp15.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: