Adidas Rilis Sepatu SL 72 Edisi Bob Marley

Adidas Rilis Sepatu SL 72 Edisi Bob Marley

Adidas rilis sepatu SL 72 edisi Bob Marley.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Adidas memberi penghormatan kepada warisan abadi Marley dengan rilis edisi khusus pelari SL 72 yang mana mencerminkan gaya dan pesan ikoniknya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 29 Februari 2024, rilisan koleksi tersebut berfungsi sebagai pengingat akan pengaruh abadi Marley terhadap budaya, filosofinya, hingga menjembatani generasi dengan musik.

Sebagai informasi, Bob Marley merupakan legenda reggae yang ikonik, dan masih menginspirasi penggemarnya di seluruh dunia bahkan bertahun-tahun setelah dirinya meninggal dunia.

Pengaruhnya yang melampaui musik, fokus pada persatuan, cinta hingga keadilan sosial yang ia berikan.

BACA JUGA:Prediksi Unsur Pimpinan DPRD Musi Rawas, Nasdem Geser, Gerindra Pendatang Baru Bersaing Rebut Kursi Ketua

Menurut informasi, Bob Marley x Adidas SL 72 yang unik ini akan ditampilkan dalam jajaran adidas Musim Panas 2024.

Sepatu tersebut menampilkan gambar dan nama Bob Marley pada bagian lidah dan lapisan kaus kaki, sementara tanda tangannya diberi emboss emas yang elegan pada bagian tumit.

Selain itu, desainnya yang menggabungkan atasan hitam dengan semburat warna hijau dan anggur di sepanjang sol karet.

Bukan hanya itu, kolaborasi Adidas dengan property Bob Marley mencerminkan esensi dampak abadi Marley terhadap musik dan budaya.

BACA JUGA:Prediksi Monaco vs PSG, Ligue 1, Sabtu 2 Maret 2024, Kick Off 03.00 WIB

Pelari SL 72 edisi khusus ini bukan hanya menampilkan gaya yang ikonik Marley namun juga melanggengkan filosofi persatuan dan cintanya.

Diketahui, peluncuran sepatu kolaborasi yang bersamaan dengan rilis film berjudul Bob Marley: One Love sebuah film drama biografi Amerika yang berdasarkan pada kehidupan penyanyi serta penulis lagu reggae Bob Marley.

Yang mana film tersebut diperankan oleh Kingsley Ben-Adir, dari ketenarannya pada pertengahan tahun 1970-an hingga kematiannya pada tahun 1981.

Informasi lebih lanjut, film ini disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green yang ikut menulis skenario bersama Terence Winter, Frank E. Flowers, dan Zach Baylin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: