6 Bahan Alami Mengatasi Rambut Rontok, Kamu Harus Tahu untuk Hindari kebotakan

6 Bahan Alami Mengatasi Rambut Rontok, Kamu Harus Tahu untuk Hindari kebotakan

6 Bahan Alami Mengatasi Rambut Rontok, Kamu Harus Tahu untuk Hindari kebotakan--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui 6 bahan alami berikut untuk mengatasi rambut rontok, kamu harus tahu hal ini agar terhindar dari kebotakan.

Kamu yang sedang mengalami keluhan rambut rontok, maka kamu berada di artikel yang tepat. Sebab disini kita akan membahas bahan alami mengatasi rambut rontok.

Rambut rontok atau alopecia dapat mempengaruhi kulit kepala dan seluruh tubuh. Sifatnya yang permanen atau sementara dan umumnya dialami oleh rambut di area kepala.

Tahukah kamu, jika rambut rontok rupanya gangguan yang dapat dipicu oleh keturunan, perubahan hormon, kondisi medis, atau bagian normal dari penuaan.

BACA JUGA:Viral Video Pria Mirip Gibran, Senyum dan Potongan Rambut Sulit Dibedakan

Nah, jika bukan dipicu oleh penyakit, cara mengatasi rambut rontok dapat menggunakan beberapa bahan alami seperti lidah buaya dan sebagainya.

Adapun rambut rontok merupakan hal yang lumrah terjadi. Dalam satu hari, normalnya ada sekitar 50- 100 helai rambut yang rontok. Jika jumlahnya lebih dari itu dan berlangsung terus-menerus, anda sedang mengalami rambut rontok.

Namun, jika jumlahnya lebih dari itu dan berlangsung terus-menerus maka, anda sedang mengalami rambut rontok parah dan perlu mendapatkan perawatan yang tepat agar tidak alami kebotakan.

Nah, salah satu cara aman dan mudah yang dapat kalian lakukan untuk atasi kerontokan rambut adalah dengan memanfaatkan bahan alami.

BACA JUGA:Oknum Dokter yang Diduga Cabuli Istri Pasien di Palembang, Ancam Laporkan Media yang Memberitakan

Meski bahan alami tersebut terkesan sederhana, namun perawatan ini bisa membantu mengatasi rambut rontok, bahkan bisa merangsang pertumbuhan rambut.

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber, cara alami mengatasi rambut rontok. Dibawah ini.

6 Bahan Alami Mengatasi Rambut Rontok

1. Lidah Buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: