TikTok dan Tokopedia Menggelar Kampanye Ramadan Ekstra Seru Sambut Ramadan 2024

TikTok dan Tokopedia Menggelar Kampanye Ramadan Ekstra Seru Sambut Ramadan 2024

Dalam menyambut Ramadan 2024, TikTok dan Tokopedia menggelar kampanye Ramadan Ekstra Seru hingga 5 April 2024 dari aplikasi serta situs Tokopedia dan Shop Tokopedia di aplikasi TikTok.--Screenshot TikTok Shop

LINGGAUPOS.CO.ID – Dalam menyambut Ramadan 2024, TikTok dan Tokopedia menggelar kampanye Ramadan Ekstra Seru hingga 5 April 2024 dari aplikasi serta situs Tokopedia dan Shop Tokopedia di aplikasi TikTok.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 29 Februari 2024, masyarakat Indonesia bisa menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan dengan flash sale hingga 90 persen, dan bebas ongkos kirim (ongkir) seluruh Indonesia hingga kupon THR Ekstra setiap hari yang berisi cashback.

"Menjelang bulan puasa, intensi masyarakat dalam mencari produk kebutuhan lewat Tokopedia dan 'Shop Tokopedia' di aplikasi TikTok menjadi lebih tinggi. Untuk mengakomodasi hal tersebut, Tokopedia dan TikTok menghadirkan kampanye Ramadan Ekstra Seru dengan sederet promo,” kata Head of Communications Tokopedia, Aditia Grasio Nelwan.

Sementara itu, TikTok juga mengatakan Ramadan Ekstra Seru ini adalah upaya TikTok dan Tokopedia guna membantu masyarakat dalam berbelanja kebutuhan menjelang Ramadan dengan lebih hemat dan seru.

BACA JUGA:Panggilan Kemanusiaan, DPD NasDem Lubuk Linggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Selain itu juga, dengan adanya kampanye ini dapat memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha lokal terkhusus UMKM guna meningkatkan penjualan menjelang Ramadan.

Adapun menjelang Ramadan 2024 ini, animo belanja masyarakat biasanya cenderung semakin meningkat.

Untuk itu, Tokopedia dan TikTok melihat masyarakat mulai lebih banyak untuk membeli produk kebutuhan yang berkaitan erat dengan Ramadan 2024.

Diketahui, di Tokopedia sendiri, sejumlah kategori produk seperti Makanan dan Minuman, kecantikan serta perawatan tubuh, otomotif, rumah tangga, dan fashion menjadi yang banyak diburu oleh masyarakat jelang Ramadan 2024.

BACA JUGA:Peroleh 38.751 Suara, Elvaria Novianti Dipastikan Duduk di DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sementara itu, di Shop Tokopedia pada aplikasi TikTok, kategori produk seperti Kecantikan dan Perawatan Tubuh, Rumah Tangga, Elektronik serta fashion menjadi yang paling banyak diminati oleh masyarakat menjelang Ramadan 2024.

Selain dapat mempermudah bagi masyarakat yang ingin berbelanja secara online, Tokopedia dan TikTok juga menghadirkan Festival Ramadan Ekstra Seru secara offline di City Hall, Pondok Indah Mall 3 pada 14-17 Maret 2024 mendatang.

Festival Ramadan Ekstra Seru juga akan menghadirkan berbagai pilihan produk kebutuhan Ramadan hingga Lebaran, termasuk fashion dan kecantikan serta masih banyak lagi.

Selain itu, dari sederet pelaku usaha lokal ternama terkhusus UMKM dengan banyak promo bahkan ada grand prize hingga Rp500 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: