Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United, FA Cup, Kamis 29 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United, FA Cup, Kamis 29 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United, FA Cup, Kamis 29 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Nottingham Forest vs Manchester United, pada kamis 29 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Serie A, Kamis 29 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Pada pertandingan FA Cup di ronde sebelumnya, Nottingham Forest menderita kekalahan atas Aston Villa dengan skor 2-4.

Saat ini Nottingham Forest bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Premier League dengan raihan 24 poin dari 26 pertandingan, di lima pertandingannya dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya di Premier League sebelum kalah atas Aston Villa, Nottingham Forest mendapatkan hasil menang atas West Ham dengan skor 2-0.

Setali tiga uang dengan Nottingham Forest, Manchester United juga menderita kekalahan atas Fulham di ronde FA Cup sebelumnya, dengan skor tipis 1-2.

BACA JUGA:Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A, Kamis 29 Februari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Saat ini Manchester United bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League dengan meraih 44 poin sepanjang musim ini, di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan empat hasil menang dan satu kali kalah.

Sebelum menderita kekalahan atas Fulham, mereka menang atas Luton Town dengan skor 1-2 di Premier League.

Head to Head

Di atas kertas Manchester United lebih unggul dan mendominasi dari Nottingham Forest di 12 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester United dengan 10 hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah atas Nottingham Forest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: