Prediksi PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia, Rabu 28 Februari 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia, Rabu 28 Februari 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia, Rabu 28 Februari 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: officialpersebaya

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia memasuki pekan ke-26 kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya pada, rabu 28 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisi prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Warga Panik, Ada Buaya di Bawah Rumah Bayung Lencir Muba Sumatera Selatan

PSM Makassar saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan meraih 33 poin dari 25 pertandingan, di lima pertandingan mereka mendapatkan satu hasil menang dan empat hasil imbang.

Pada pertandingan sebelumnya mereka mendapatkan hasil imbang atas Bali United dengan skor 0-0, sementara Persebaya Surabaya bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan meraih 31 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan satu hasil menang dan empat hasil imbang.

Setali tiga uang dengan PSM Makassar, Persebaya Surabaya juga mendapatkan hasil imbang di pertandingan terakhirnya atas Persita dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Rekapitulasi Suara di PPK Selesai, Ini Jadwal Pleno KPU Musi Rawas dan Lubuk Linggau

Head to Head

Persebaya Surabaya sedikit lebih unggul dari PSM Makassar di 15 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persebaya Surabaya dengan delapan hasil menang dan tujuh kali kalah atas PSM Makassar.

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya Pratama; Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Muhammad Arfan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu; João Pedro, Victor Mansaray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: