Prediksi Persik Kediri vs Barito Putera, Liga 1 Indonesia, Rabu 28 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persik Kediri vs Barito Putera, Liga 1 Indonesia, Rabu 28 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persik Kediri vs Barito Putera, Liga 1 Indonesia, Rabu 28 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: psbaritoputeraofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Persik Kediri vs Barito Putera, pada rabu 28 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persik Kediri vs Barito Putera, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Warga Panik, Ada Buaya di Bawah Rumah Bayung Lencir Muba Sumatera Selatan

Saat ini Persik Kediri berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 37 poin dari 25 pertandingan, di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Pada pertandingan sebelumnya mereka menderita kekalahan atas Persis Solo dengan skor tipis 2-1, disisi lain Barito Putera bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan meraih 34 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali kalah.

Lebih baik dari tuan rumah, Barito Putera mendapatkan hasil imbang atas Persib Bandung dengan skor 1-1 pada pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Rekapitulasi Suara di PPK Selesai, Ini Jadwal Pleno KPU Musi Rawas dan Lubuk Linggau

Head to Head

Kedua tim bisa dikatakan sama kuat dari tujuh pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Persik Kediri dan Barito Putera berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak tiga kali dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Persik Kediri (4-2-3-1): Dikri Yusron Afafa; Yusuf Meilana, Anderson Carneiro, Simen Lyngbo, Bayu Otto; Rohit Chand, Ahmad Agung; Jeam Kelly Sroyer, Renan Silva, Ze Valente; Flavio Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: