Resep Semur Ayam Pedas, Mudah dan Praktis Sajian Lezat yang Banyak Disukai, Yuk Cobain Masak

Resep Semur Ayam Pedas, Mudah dan Praktis Sajian Lezat yang Banyak Disukai, Yuk Cobain Masak

Resep Semur Ayam Pedas, Mudah dan Praktis Sajian Lezat yang Banyak Disukai, Yuk Cobain Masak--instagram: resepmasakmudah_

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut adalah semur ayam pedas yang mudah dibuat dan praktis, menjadi sajian lezat yang banyak disukai, yuk simak resep dan cara buatnya.

Semur menjadi salah satu sajian yang begitu populer di beberapa daerah  Indonesia, hidangan yang satu ini tentunya memiliki cita rasa yang lezat apalagi dijadikan lauk makan nasi.

Selain itu, semur menjadi kuliner yang memiliki cita rasa yang khas,bahkan nama menu semur memiliki nama yang berbeda-beda di setiap daerah.

Pada umumnya semur berkuah coklat muda, hingga hitam pekat. Dengan bahan utamanya ayam.

BACA JUGA:Aneka Resep Es Nata De Coco, Pas Untuk Hidangan Berbuka Puasa Ramadan

Ayam sendiri menjadi sumber protein yang digemari hampir semua orang. Tidak heran jika banyak sekali ditemui olahan ayam yang menggiurkan.

Biasanya, semur ayam identik dengan rasa manis, tetapi kali ini, supaya tidak bosan, kita akan membuat versi pedasnya, yaitu semur ayam pedas.

Menu semur ayam pedas dapat anda buat dengan mudah dan praktis serta rasanya dijamin pasti lezat dan disukai, utamanya bagi yang suka makanan dengan sensasi sedikit pedas.

Selain itu, bumbu ayam semur pedas juga akan dibuat meresap sampai ke tulang. Lantas bagaimana resep membuat sajian semur ayam pedas ini.

BACA JUGA:Resep Cumi Saus Padang Simpel dan Lezat Bikin Ngiler, Yuk Cobain Masak

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, resep membuat semur ayam pedas, sajian lezat yang akan disukai keluarga, selengkapnya di bawah ini.

Resep Ayam Semur Pedas

Bahan Utama 

Sebelum membuat semur ayam pedas, berikut adalah bahan-bahan yang perlu anda siapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: