Inilah 8 Bocoran Spesifikasi Handphone iPhone 16 Series, Bakal Rilis Pertengahan September 2024

Inilah 8 Bocoran Spesifikasi Handphone iPhone 16 Series, Bakal Rilis Pertengahan September 2024

iPhone 16 Series.--www.macrumors.com

BACA JUGA:Inilah Harga Handphone iPhone 13 Pada Februari 2024 di iBox yang Masih Menjadi Juara!

2. Chipset

Handphone IPhone 16 Pro dan Pro Max akan mengadopsi chip seri A baru, yang akan dibangun pada node 3 nanometer seperti A17 Pro.

Belum jelas Apple akan menyebut chip ini apa, tetapi dikabarkan bahwa A18 Pro akan hadir, dengan A18 direncanakan untuk model Handphone iPhone 16 standar.

3. Tombol Aksi

BACA JUGA:Inilah 4 Kelebihan Handphone Infinix Smart 8 Pro yang Mirip iPhone

Tombol aksi yang awalnya terbatas pada Handphone iPhone 15 Pro dan Handphone iPhone 15 Pro Max akan hadir di keempat model Handphone iPhone 16, dan dikabarkan juga ada tombol “Capture” tambahan untuk mengambil foto dan video.

4. Layar LCD

Model Handphone iPhone 16 diharapkan mengadopsi teknologi layar OLED lensa micro baru untuk meningkatkan kecerahan daya dan mengurangi konsumsi daya, yang dapat meningkatkan masa pakai baterai.

5. Kamera

BACA JUGA:Pahami Sebelum Membeli, Inilah 3 Kekurangan Handphone Apple iPhone 13 Pro Max

Handphone IPhone 16 Pro dan Pro Max mungkin memiliki 48 megapiksel yang lebih canggih yang menggunakan teknologi seperti desain bertumpuk untuk kinerja lebih baik, dan Digital Gain Control untuk rentang dinamis dan kontrol kebisingan yang lebih baik.

Pro Max mungkin menyertakan sensor kamera 12 persen lebih besar untuk rentang dinamis yang lebih baik, keburaman latar belakang, dan kinerja cahaya rendah.

Model Handphone iPhone 16 Pro juga diharapkan memiliki lensa Ultra Wide 48 megapiksel yang ditingkatkan.

Lensa Ultra Wide yang ditingkatkan memungkinkan kamera menangkap lebih banyak cahaya, sehingga menghasilkan foto yang lebih baik saat memotret dalam mode 0,5x, terutama di lingkungan dengan cahaya redup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: