Tim SAR Kena Prank, Dikira Tenggelam, Anak Ini Ikut Nonton Pencarian Dirinya, Simak Kronologinya

Tim SAR Kena Prank, Dikira Tenggelam, Anak Ini Ikut Nonton Pencarian Dirinya, Simak Kronologinya

Tim Sar di Brebes kena prank bocah yang dikira hilang tenggelam di sebuah saluran irigasi dan menjadi sorotan di media sosial karena sungguh lucu.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Tim SAR di Brebes kena prank bocah yang dikira hilang tenggelam di sebuah saluran irigasi dan menjadi sorotan di media sosial karena sungguh lucu.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 26 Februari 2024, anak ini dikira hilang tenggelam hingga dicari oleh petugas Sar gabungan.

Yang membuat kejadian ini sungguh lucu, bahwa anak tersebut ternyata tidak lah hilang sebab hanyut tenggelam, melainkan dia malah lagi asyik nonton proses pencarian dirinya.

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah pada Kamis, 22 Februari 2024 sekitar jam 22.30 WIB.

BACA JUGA:KUA Akan Jadi Tempat Pernikahan Semua Agama, Berikut Penjelasannya

Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Cilacap, Priyo Prayudha Utama menjelaskan kronologi kejadian anak di Brebes yang diduga tenggelam namun ditemukan menonton Tim Sar dari pinggir sungai.

Dirinya menjelaskan kejadian tersebut berlangsung pada Kamis, 22 Februari 2024 di Desa Kendawa, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

"Basarnas Cilacap menerima info terkait Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) satu orang tenggelam di Irigasi Desa Kendawa. Tim diberangkatkan pukul 15.30 WIB," katanya.

Lebih lanjut, Priyo menyebut pihaknya mendapat laporan dari Wahidin (43) merupakan seorang warga setempat.

BACA JUGA:Catat, Maret 2024 ini 194.777 KTP DKI yang Tinggal di Luar DKI Akan Dinonaktifkan, Berikut Link Ceknya

Pria tersebut mengaku sedang masuk ke area makam samping irigasi dan melihat ada anak memancing di sungai.

Dua anak tersebut terlihat sedang memancing berseberangan. A yang tunawicara berada di selatan irigasi, sementara temannya B berada di utara dekat jalan menuju makam.

Kemudian, pada saat Wahidin pulang dari makam, ia melihat anak A menuju permukaan air dalam keadaan panik.

Wahidin sekilas melihat ada ujung jari tangan yang sedang melambai di air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: