Viral, Kakek di Jerman Berhemat Makan dan Minum dari Sampah tapi Miliki 10 Properti

Viral, Kakek di Jerman Berhemat Makan dan Minum dari Sampah tapi Miliki 10 Properti

Kakek di Jerman berhemat makan dan minum dari sampah tapi miliki 10 properti--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Kakek asal Jerman yang berusia 80 tahun ini dijuluki sebagai seorang jutawan paling hemat di dunia.

Kakek tersebut hidup dari makanan dan barang-barang yang ditemukannya di tempat sampah walau memiliki beberapa property bernilai jutaan euro.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 26 Februari 2024, Heinz B seorang pria kaya raya yang terlihat seperti tunawisma serta tidak punya apa-apa.

Namun di balik penampilan kakek tersebut yang menipu banyak orang, Heinz B merupakan seorang jutawan yang berusia 80 tahun berasal dari Darmstadt, Jerman.

BACA JUGA:Harta Milik Warga Gaza Rp380 Miliar Dijarah Israel

Apabila dilihat secara sekilas, penampilan kakek ini menyerupai tunawisma, namun sebenarnya ia memiliki julukan sebagai jutawan paling hebat di dunia.

Kakek ini sudah membeli delapan rumah dan dua apartemen, kemudian memiliki deposito sebesar Rp1,68 miliar.

Diketahui, pengeluarannya dalam sebulan hanya berkisar Rp84.400 yang dipakainya sebagai biaya makan serta koneksi internet laptop.

Dari penampilannya cukup membuat orang merasa tertipu sebab terlihat sangat lusuh serta tidak terawat.

BACA JUGA:Elon Musk Berencana Kirim 1 Juta Manusia ke Mars pada 2029

Namun siapa sangka bahwa kakek ini ternyata memiliki kekayaan beberapa juta dolar serta tahu cara meningkatkan kekayaannya.

Dalam keterangannya, ia mengaku telah hidup hemat sepanjang hidupnya, sehingga tidak terlalu membutuhkan uang untuk bertahan hidup.

Selain itu juga, dirinya mengaku sangat senang hidup dari makanan yang ditemukan di tempat sampah serta menimbun berbagai macam barang yang dibuang oleh orang lain.

“Mungkin saya akan membeli minyak goreng atau semacamnya kalau kehabisan (makanan di tempat sampah), tetapi sebagian besar makanan saya temukan di tempat sampah,” kata Heinz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: