Dicekoki Miras, Pelajar SMK di Rejang Lebong Bengkulu Diperkosa 5 Orang

Dicekoki Miras, Pelajar SMK di Rejang Lebong Bengkulu Diperkosa 5 Orang

Dicekoki Miras, Pelajar SMK di Rejang Lebong Bengkulu Diperkosa 5 Orang-ilustrasi-freepik

REJANG LEBONG, LINGGAUPOS.CO.ID – Dicekoki miras, seorang pelajar SMK di Rejang Lebong, Bengkulu, diperkosa oleh lima orang, yang salah satunya adalah pacarnya.

Korban sebut saja Mawar (15), kejadiannya pada Minggu 19 Februari 2024 malam di sebuah rumah di Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Kasus ini sudah dilaporkan oleh korban didampingi keluarganya pada Senin 19 Februari 2024, ke Polres Rejang Lebong. 

Kapolres AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak menjelaskan, terduga pelaku pemerkosaan ini ada lima orang.

BACA JUGA:Perempuan Muda di Palembang Ini Sering Diteror, Datangi Polda Sumatera Selatan, Laporkan Mantan Pacar

Korban mengaku sempat diberikan minuman sampai tak sadarkan diri. Dimana saat korban terbangun, dirinya sudah berada diatas ranjang bersama pelaku.

Dimana menurut pihak kepolisian, modus mencekoki korban dengan minuman hingga tak sadarkan diri inilah yang sengaja dilakukan pelaku.

"Minggu 18 Februari 2024 sekitar pukul 22.00 WIB, korban keluar rumah dijemput oleh temannya yang bernama IK,” jelas Kasi Humas dikutip dari curupekspress.com, Senin 26 Februari 2024.

Kemudian, IK mengajak korban ke warung belakang Masjid Agung Baitul Makmur, untuk membeli rokok. 

BACA JUGA:Ditinggal Istri Berobat Kanker, Suami di Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Depan TV yang Menyala

Usai membeli rokok, IK lalu membawa korban ke Simpang Korem. Disaat itulah korban bertemu dengan saksi beserta empat teman IK. 

“Setelah pertemuan tersebut, korban diajak IK ke salah satu perumahan yang ada di Kelurahan Tempel Rejo untuk kumpul-kumpul,” kata Kasi Humas. 

Bahkan setelah itu, kedua teman IK pergi untuk membeli minuman. Lalu minuman itulah yang digunakan IK dan teman-temannya untuk mencekoki korban hingga tak sadarkan diri. 

“Ketika terbangun, korban sudah berada diatas kasur bersama IK ini," jelas Kasi Humas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: